Kevin Durant Sebut Nets Semakin Baik Usai Lewati 22 Rintangan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 01 Jan 2023, 16:46 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets kembali mencatat kemenangan saat mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor 123-106. Kevin Durant mengatakan Nets akan bermain semakin baik lagi pada musim depan.

Tampaknya tidak ada tim yang mendapatkan lebih banyak berita utama di dalam dan di luar lapangan pada tahun 2022 daripada yang dilakukan Nets. Kembalinya Kyrie Irving sebagai pemain paruh waktu karena keputusannya untuk tidak mendapatkan vaksinasi Covid-19 mendominasi perbincangan selama tiga bulan pertama tahun ini hingga mandat vaksinasi di New York City berubah untuk atlet dan pemain pada akhir Maret.

Keputusan James Harden untuk memaksa keluar dari Brooklyn menciptakan perubahan besar pada daftar pemain di bulan Februari. Kepergian Ben Simmons dari Philadelphia dan kedatangan berikutnya di Brooklyn selalu menjadi sumber intrik di seluruh liga.

Simmons harus tersenyum pada hari Sabtu ketika ditanya bagaimana meringkas 12 bulan terakhir. Getaran yang baik dari kamp pelatihan berumur pendek setelah awal yang lambat. Mantan pelatih Steve Nash dan Nets setuju untuk berpisah pada awal November.

Jacque Vaughn dipekerjakan sebagai pelatih kepala akhir bulan itu, hanya setelah banyak orang di liga dan organisasi mengira pelatih Boston Celtics yang ditangguhkan Ime Udoka akan mendapatkan pekerjaan itu. Dan di tengah semua kekacauan itu, Irving diskors delapan pertandingan setelah dia memposting di media sosial tentang sebuah buku dan film yang berpusat pada kiasan antisemit.

Melalui semua itu, Nets telah menunjukkan ketahanan, mengoceh 15 kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir mereka, sebuah prestasi yang tampaknya hampir tak terbayangkan tepat setelah Vaughn mengambil alih dan grup tersebut menyerah 153 poin saat kalah dari Sacramento Kings pada 15 November.

"Itu adalah salah satu tahun yang Anda renungkan dan Anda melihat titik balik dalam organisasi," kata Kevin Durant setelah mencetak 23 poin dalam 30 menit, diberitakan ESPN.

"Kami telah melihat momen berbeda yang menyatukan kami sebagai sebuah grup. Anda tahu, pada titik ini menjelang akhir tahun, Anda mulai melihat kami bersatu dan melakukan apa yang ingin kami lakukan beberapa tahun terakhir ini. tahun, yang merupakan tim solid yang bermain keras setiap malam. Jadi kami mengalami banyak hal di tahun kalender ini, tetapi kami mencari hal-hal yang lebih besar dan lebih baik di tahun 2023."

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-sebut-nets-semakin-baik-usai-lewati-22-rintangan
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini