Kevin Durant Nyaman Bermain Dengan James Harden dan Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 06:46 WIB
Kevin Durant nyaman bertandem dengan Kyrie Irving dan James Harden.

Kevin Durant tak temukan masalah bentuk chemistry dengan Irving dan Harden. (Gambar: Netral.news)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant tidak menemukan masalah besar untuk bekerja sama dengan Kyrie Irving dan James Harden. Selama ini, ia cukup nyaman berbagi bola dengan dua pemain barkaliber bintang itu.

Ketika Brooklyn Nets menggabungkan tiga pemain bintang sekaligus, banyak pihak yang sempat meragukan apakah strategi mereka bakal berjalan atau tidak. Sebab, Kevin Durant, James Harden, dan Kyrie Irving adalah pemain yang selalu dominan akan bola. Sebelum bersatu di Nets, mereka selalu jadi pemain yang dominan di tim lawasnya masing-masing.

Siapa sangka, tiga pemain itu rupanya bisa berbagi peran dengan cukup baik. Durant lantas tidak menemukan masalah untuk bisa melanjutkan kerjasama dengan dua pemain itu.

"Saya sangat suka berada di lingkungan ini, itu yang pertama. Anda bisa menikmati permainan basket dengan sepenuhnya, itu menjadi prioritas paling penting bagi saya. Saya rasa kami juga nyaman berbagi bola satu sama lain," ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat.

Durant juga menambahkan bahwa ia tidak berhak menentukan masa depan dari dua pemain itu. Durant sendiri masih ingin bertahan dengan Nets, namun jika Irving dan Harden ingin hengkang maka ia juga tidak bisa mencegahnya.

"Ada hal personal yang mungkin tidak bisa saya handle. Semua orang punya pemikiran yang berbeda-beda. Saya yakin suatu saat, mereka pasti akan mengambil keputusan untuk diri mereka sendiri," imbuhnya.

Artikel Tag: kevin durant, James Harden, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-nyaman-bermain-dengan-james-harden-dan-kyrie-irving
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini