Kevin Durant Menggila, Warriors Hancurkan Cavaliers di Game Ketiga

Penulis: Luthfi Dwi
Kamis 07 Jun 2018, 12:50 WIB
Kevin Durant Menggila, Warriors Hancurkan Cavaliers di Game Ketiga

Kevin Durant Berhasil Pimpin Warriors Kalahkan Cavaliers di game ketiga NBA Finals

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Basket : Tinggal satu langkah lagi bagi Warriors untuk meraih gelar juara NBA secara berturut-turut. Pasalnya, Permainan fantastis Kevin Durant berhasil memimpin Golden State Warriors memenangkan game ketiga dengan skor 110-102 atas Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena pada hari Rabu (7/6) waktu setempat.

Durant yang sebelumnya pernah menjadi pahlawan di game ketiga final tahun lalu, membuatnya menjadi kandidat kuat MVP Finals 2018 dengan perolejan angka tertinggi selama kariernya (career high) 43 poin di seri playoff ini. Tembakan tajam yang ia lakukan di sayap kiri, sama persis dengan yang ia lakukan di final tahun lalu melawan Cavaliers. Perjuangan Durant tidak sia-sia, pasalnya sang bintang Stephen Curry bermain buruk sekali dengan mencetak 11 poin dan field goal 3-16, Curry juga hanya melesakkan sekali tembakan tiga angka dari 10 kali percobaan.

LeBron James mencatatkan triple-double dengan torehan 33 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Ini merupakan triple-double ke-10 sepanjang karir finalnya. Walaupun ia mendapatkan dukungan dari Kevin Love (20 poin, 13 rebound) dan Rodney Hood (15 poin), Durant sangat brilian dan cerdik sehingga membuat mereka tak berkutik.

Durant bermain fantastis di sepanjang kuarter, ia mencetak 24 poin sebelum jeda halftime dan menambahkan 19 poin lagi di kuarter ketiga dan keempat. Ia menjadi monster di lapangan dengan memukul telak Cavaliers seperti yang ia lakukan dua tahun terakhir.

“Rekan-rekan saya percaya saya bisa mengatur ritme permainan, saya bisa memandu mereka semua selama berada di lapangan,” ujar Durant sebelum game ketiga dimulai.

“Saya akan melakukan yang terbaik dalam situasi seperti itu, saya akan menjadi versi terbaik saya dalam situasi tersebut. Saya akan membuat semua simple, dan melakukan apa yang diperintahkan oleh pelatih maupun rekan-rekan saya.” 

Artikel Tag: basket, NBA, Golden State, warriors, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-menggila-warriors-hancurkan-cavaliers-di-game-ketiga
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini