Kevin Durant Mengaku Terkejut Nets Putuskan Pecat Steve Nash

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Nov 2022, 22:22 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant mengaku terkejut ketika timnya memutuskan untuk mendepak Steve Nash sebagai pelatih.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, manajemen Nets memutuskan untuk mendepak Steve Nash setelah tim besutannya tak kunjung berkembang.

"Anda selalu terkejut ketika langkah seperti ini terjadi. Tapi itu normal di NBA. Ini tentang bersiap-siap untuk pertandingan malam ini. Ini selalu berubah dengan cepat di liga, terutama selama musim. Anda punya latihan, pertandingan akan datang, jadi Anda tidak bisa terlalu memikirkannya. itu. Itu ada di pikiranku untuk sedikit hari ini."

Kevin Durant mengatakan dia mengetahui tentang berita tentang Nash sekitar pukul 13:15. ET setelah dia bangun dari tidur siang sebelum pertandingan dan menonton ESPN.

Manajer umum Nets Sean Marks mengatakan sebelum pertandingan bahwa tidak ada pemain yang dikonsultasikan sebelum keputusan tersebut, yang penting, mengingat Durant dilaporkan meminta Nash dan Marks untuk dipecat selama musim panas sebelum membatalkan permintaan perdagangannya sebelum musim.

Durant mengembangkan hubungan yang solid dengan Nash selama mereka bersama Golden State Warriors, ketika Nash menjabat sebagai konsultan pengembangan pemain. Dia ditanya mengapa dia pikir itu tidak berhasil untuk Nash di Brooklyn.

"Banyak hal. Kami tidak memiliki tim yang sehat. Kami hanya tidak bermain bagus. Dan itulah yang terjadi di liga. S--- terjadi. Itu tidak menghilangkan IQ bola basket Steve, bagaimana dia mengajarkan permainan. Saya jangan berpikir itu menghilangkan apa pun. Itu tidak berhasil," tambahnya.

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant, Steve Nash

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-mengaku-terkejut-nets-putuskan-pecat-steve-nash
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini