Kevin Durant Komentari Kejadian Stewart Tonjok Eubanks

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Feb 2024, 22:47 WIB
Kevin Durant Komentari Kejadian Stewart Tonjok Eubanks

Kevin Durant Komentari Kejadian Stewart Tonjok Eubanks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sebelum Phoenix Suns menghadapi Detroit Pistons pada 14 Februari, terjadi insiden yang tidak menguntungkan. Kevin Durant mengomentari kejadian usai kedua tim berhadapan.

Sebelum pertandingan, Shams Charania dari The Athletic melaporkan pertengkaran antara Isaiah Stewart dan Drew Eubanks. “Detroit Pistons (center/forward) Isaiah Stewart meninju Drew Eubanks dari Phoenix di terowongan belakang arena Suns hari ini. Tidak jelas apa yang memicu pertengkaran tersebut. NBA diperkirakan akan menerima rekaman untuk ditinjau. Masih banyak lagi yang akan datang,”

Charania melaporkan melalui akun X-nya. Durant menyampaikan pemikirannya tentang pertengkaran tersebut selama konferensi pers pasca pertandingan.

“Sangat disayangkan apa yang terjadi sebelum pertandingan,” kata Durant, menurut akun X Duane Rankin dari The Arizona Republic. “Seharusnya itu persaudaraan, tapi saya juga mengerti. Para pria terlibat dalam berbagai hal. Kami mencoba menghindari hal itu di liga ini. Hal itu terjadi. Semoga kita bisa move on dari hal tersebut. Kami semua mendukung Drew.”

Suns kemudian mengalahkan Pistons, 116-100, yang memberi mereka rekor 33-22 menjelang All-Star Break. Kevin Durant memimpin dengan 25 poin sambil menembakkan delapan dari 13 tembakannya. Insiden tersebut sampai pada titik di mana polisi menangkap Stewart dan memberikan pernyataan resmi kepada Charania.

“Stewart ditangkap karena penyerangan, dan mengeluarkan surat tuntutan, lalu dibebaskan. Investigasi masih aktif.”​ NBA belum membuat keputusan apa pun dengan Stewart. Sebelum kejadian, Stewart sedang dalam masa pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Dia terakhir bermain pada 28 Januari.

Artikel Tag: Isaiah stewart, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-komentari-kejadian-stewart-tonjok-eubanks
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini