Kevin Durant Jelaskan Alasannya Lebih Pilih Nets Daripada Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Agu 2020, 22:57 WIB
Kevin Durant Jelaskan Alasannya Lebih Pilih Nets Daripada Knicks

Kevin Durant jelaskan alasannya bergabung bersama Brooklyn Nets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket veteran Kevin Durant membuat keputusan menarik pada bursa pasar bebas musim panas lalu. Durant memilih untuk meninggalkan Golden State Warriors dan bergabung bersama Brooklyn Nets.

Kepindahan ini cukup mengejutkan bagi fans basket di seluruh dunia. Pasalnya, nama Durant sempat digadang-gadang akan hengkang menuju New York Knicks. Knicks merupakan tim besar yang punya ruang gaji cukup untuk merekrut Durant kala itu. Sayang, Durant lebih memilih untuk berseragam Nets yang menjadi rival abadi dari Knicks.

Dalam pernyataannya, Durant menjelaskan mengapa ia enggan bergabung dengan Knicks dan lebih memilih memperkuat Nets. Baginya, Nets adalah tim yang masih baru dan butuh bantuan pemain hebat. Durant sendiri pernah besar bersama Oklahoma City Thunder semasa masih muda. Pengalaman itu lantas membuat Durant juga ingin melakukan hal serupa kepada Nets.

"Saya mengintip ke Knicks, hanya sebagai perbandingan saja. Tetapi saya benar-benar ingin bermain untuk tim hitam dan putih. Saya menyukai mereka. Brooklyn Nets sedang berkembang, mereka membutuhkan bakat basket baru, serta suntikan tenaga yang baru," ucap Durant.

"Saya pernah di Oklahoma saat mereka mengembangkan tim. Jadi saya tahu seperti apa rasanya, memiliki tim baru. Saya sangat bersemangat melakukan hal ini lagi. Brooklyn sama dengan tim baru bagi saya," tandas pemain berposisi sebagai small forward ini.

Artikel Tag: NBA, nets, Knicks, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-jelaskan-alasannya-lebih-pilih-nets-daripada-knicks
2516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini