Kevin Durant Jagokan Clippers dan Bucks Untuk Tembus Babak Final NBA 2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Agu 2020, 21:57 WIB
Kevin Durant Jagokan Clippers dan Bucks Untuk Tembus Babak Final NBA 2020

Kevin Durant jagokan Milwaukee Bucks dan Los Angeles Clippers untuk tembus laga final NBA 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant memprediksikan Los Angeles Clippers dan Milwaukee Bucks akan menembus babak final NBA musim 2020 kali ini. Kedua tim tersebut memiliki kekuatan yang solid hampir di semua lini.

Sebagaimana diketahui, Durant memang harus absen total pada perjalanan musim 2020. Cedera achilles yang belum sembuh menjadi alasan utama mengapa Durant enggan memaksakan diri untuk bermain. Dengan durasi absen yang lama, Durant lantas sering mengamati persaingan di NBA. Dari pengamatannya sepanjang musim, pemain yang berposisi sebagai small forward ini lantas menyebutkan dua tim top yang diprediksikan bakal menembus babak final.

Tim yang dimaksud Durant adalah L.A Clippers dan Milwaukee Bucks. Baginya, kedua tim tersebut menunjukkan performa yang konsisten dan begitu stabil sepanjang musim. Bucks berhasil memuncaki klasemen sementara konferensi timur dengan rekor fantastis. Tidak berbeda jauh dengan Bucks, Clippers juga bertengger di posisi kedua klasemen konferensi barat.

"Jika saya diharuskan untuk memilih, maka saya akan memilih Clippers dan Bucks untuk masuk laga final. Dan ketika saya diharuskan memilih juara, saya menjagokan Clippers. Tidak bisa dipungkiri mereka adalah tim yang begitu dalam dan kuat. Mereka juga belum pernah bermain dengan kekuatan penuh dalam satu waktu. Jika itu terjadi, maka semuanya dapat dimenangkan dengan mudah. Talenta-talenta dalam skuat mereka sangatlah luar biasa," ucap Durant.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Bucks, kevin durant

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini