Kevin Durant Hanya Memar Biasa, Jeff Green Lega

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 21:31 WIB
Jeff Green lega setelah dengar kabar Kevin Durant hanya alami memar biasa.

Jeff Green sumringah saat tahu Kevin Durant tak alami cedera serius. (Gambar: Netral.News)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Jeff Green merasa lega usai tahu Kevin Durant tidak mengalami cedera serius. Durant dikabarkan hanya mengalami memar pada bagian pahanya.

Sebagaimana diketahui, Kevin Durant membuat semua anggota tim Brooklyn Nets merasa panik ketika mengeluhkan sakit pada laga melawan Miami Heat beberapa hari lalu. Ia lantas masuk ruang ganti lebih cepat untuk bisa mendapatkan perawatan dari tim dokter. Setelah diperiksa, untungnya Durant tidak mengalami cedera serius. Paha Durant hanya memar dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk proses pemulihannya. Kabar ini kemudian membuat Jeff Green selaku rekan setimnya merasa lega.

"Kami semua lega karena cederanya (Kevin Durant) hanya luka memar saja. Saya pikir dia akan kembali bermain beberapa hari lagi. Saya tahu dia kecewa dengan kondisi tubuhnya dalam beberapa minggu terakhir. Tetapi dia perlu memastikan fisiknya siap menghadapi playoff nanti," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran Durant dalam tim memang sangat dibutuhkan khususnya ketika bermain di babak playoff nanti. Meskipun Nets sudah punya banyak pemain bintang seperti James Harden, Kyrie Irving, dan Blake Griffin, tetapi Durant tetap jadi andalan dalam mencetak banyak poin. Pengalamannya membawa Golden State Warriors menjadi juara beberapa tahun lalu juga bakal membantu para pemain Nets untuk bisa bermain lebih baik.

Artikel Tag: Jeff Green, kevin durant, brooklyn nets

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini