Kevin Durant Buka Peluang untuk Kembali ke Seattle SuperSonics

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 10:22 WIB
Kevin Durant Buka Peluang untuk Kembali ke Seattle SuperSonics

Kevin Durant Buka Peluang untuk Kembali ke Seattle SuperSonics

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kevin Durant buka peluang untuk kembali ke Seattle SuperSonics. Hal ini jika Seattle kembali ke NBA.

Kevin Durant direkrut oleh Seattle SuperSonics dengan pilihan keseluruhan kedua di draft tahun 2007. Dia telah menjadi pemain terhebat sepanjang masa di NBA. Dia bisa dibilang pencetak gol paling berbakat di generasinya. Baru-baru ini, ada rumor yang beredar tentang potensi ekspansi NBA. Seattle akan berada di urutan teratas daftar untuk meluncurkan tim ekspansi. Menurut Hall of Famer dan mantan bos Sonics Spencer Haywood, dia dan Durant telah berbicara tentang potensi kembalinya karirnya ke awal.

"Saya dan Durant masih membicarakan Seattle," kata Haywood kepada Jake Uitti dari HoopsHype.

"Kami membicarakannya di All-Star Game [tahun ini]. Saya tidak bisa membahasnya lebih jauh lagi - ada beberapa hal licik yang terjadi yang tidak bisa saya bicarakan karena ini bersifat pribadi. Tapi saya tidak akan terkejut jika saya melihatnya mengenakan seragam Sonics [lagi]. Saya bersama ibunya di All-Star Game — bersama dia dan ibunya, semuanya. Saya hanya mengatakan."

Durant adalah tipe nama terkenal yang akan membawa SuperSonics kembali ke relevansinya. Tidak jarang talenta bintang kembali ke tim utama sebelum pensiun. Ini akan memberi Durant kesempatan untuk berkontribusi kembali pada franchise yang memberinya kesempatan di NBA. Namun, perluasan liga tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, Durant kemungkinan akan melanjutkan bersama Phoenix Suns untuk saat ini. Waralaba telah membangun tim yang bersaing di sekelilingnya. Dia memiliki dua rekan satu tim All-Star, Devin Booker dan Bradley Beal. Kecil kemungkinan Durant akan meninggalkan Phoenix dalam waktu dekat. Namun, jika ada opsi untuk kembali ke Seattle sebelum mengakhiri kariernya, masuk akal jika Durant menjajakinya.

Pada usia 35 tahun, dia bisa bertahan di liga selama tiga hingga lima tahun lagi. Itu akan memberikan banyak waktu untuk diskusi seputar perluasan liga agar maju. Jika ada tim yang bisa membujuk Durant untuk keluar lagi, itu adalah Seattle. Hanya Adam Silver yang tahu apakah kita mempunyai kesempatan untuk melihat hal itu terjadi.

Artikel Tag: kevin durant, Seattle SuperSonics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-buka-peluang-untuk-kembali-ke-seattle-supersonics
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini