Kevin Durant Beri Pujian Besar Kepada Sosok Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Apr 2021, 07:23 WIB
Anthony Davis dinilai sebagai salah satu power forward terbaik versi Kevin Durant.

Anthony Davis dapat pujian besar dari Kevin Durant. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant memberi pujian besar kepada bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. Menurutnya, Davis adalah salah satu power forward terbaik yang pernah bermain di NBA.

Ketika ditanya terkait skuat terbaik sepanjang masa versinya, Kevin Durant menyertakan nama Anthony Davis lengkap bersama para legenda lain. Pemilihan Durant ini jelas menuai pro dan kontra mengingat banyak power forward hebat yang bermain sebelum Davis. Sebut saja Tim Duncan yang menjadi legenda dari San Antonio Spurs tetapi tidak masuk dalam daftar Durant.

Tanpa bermaksud merendahkan Duncan, tetapi Durant mengaku terkesan dengan gaya permainan Davis yang lebih merata. Davis dinilai bisa melakukan lebih banyak hal di lapangan seperti menembak tiga angka, menembak dari jarak menengah, melakukan drible, meraih rebound dan masih banyak lagi.

"AD dapat melepaskan tripoin dengan mulus, melepaskan tembakan jarak menengah dari mana saja. Saya rasa dia akan jadi bantuan besar bagi tim yang dibelanya," cuit Durant dalam akun twitter pribadinya.

Menariknya, Durant dan Davis berpotensi untuk bertemu di babak final musim ini. Banyak pihak yang menjagokan bahwa Los Angeles Lakers akan berjumpa Brooklyn Nets di laga puncak. Jika duel itu benar-benar terjadi, tentunya penonton akan dimanjakan oleh skill individu dari kedua pemain. Davis bertekad untuk mempertahankan gelar bersama Lakers, sementara Durant bertekad membawa Nets meraih gelar perdananya dalam sejarah.

Artikel Tag: kevin durant, Anthony davis, NBA

1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini