Kesatria Bengawan Solo Merangsek ke Playoffs Setelah Kalahkan Satya Wacana

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 21:44 WIB
Kesatria Bengawan Solo Merangsek ke Playoffs Setelah Kalahkan Satya Wacana

Kesatria Bengawan Solo Merangsek ke Playoffs Setelah Kalahkan Satya Wacana

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kesatria Bengawan Solo merangsek ke Zona Playoffs IBL musim ini. Hal ini setelah menghempaskan tuan rumah Satya Wacana Salatiga dengan skor 93-78.

Dalam laga di Knight Stadium, Semarang, Sabtu (2/4) malam, berbekal keunggulan 24 poin (61-37) di kuarter ketiga, Kesatria Bengawan Solo berhasil menaklukkan Satya Wacana untuk kedua kalinya musim ini.

Memastikan bahwa mereka adalah tim terbaik dari Jawa Tengah, di IBL Tokopedia 2024. Satya Wacana yang berupaya bangkit di kuarter keempat, tidak bisa menyusul perolehan poin Kesatria.

Penampilan duet asing Kentrell Barkley dan Taylor Johns melindungi keunggulan Kesatria Bengawan Solo hingga akhir laga. Barkley mencetak 30 poin dan 10 rebound. Sedangkan Johns menambahkan 26 poin dan 13 rebound.

Dari bangku cadangan Andre Adrianno mencetak 11 poin. Keberhasilan ini menandai empat kemenangan berturut-turut yang dicetak oleh Kesatria di awal musim ini. Kesatria kini punya rekor 4-1, yang sama dengan RANS Simba Bogor.

Dari sisi Satya Wacana, Tyree Robinson mencetak 39 poin dan 11 rebound. Lalu Michael Henn menambahkan 20 poin dan 10 rebound. Di pekan kelima ini, Satya Wacana terpaksa menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri. Posisi mereka kini keluar dari zona playoffs.

Kedua tim akan dijadwalkan bertanding lagi di pekan keenam. Satya Wacana akan melawat ke kandang Pelita Jaya Jakarta. Sedangkan Kesatria akan bertandang ke Yogyakarta, untuk berhadapan dengan Bima Perkasa, pada 9 Maret mendatang.

Artikel Tag: Kesatria Bengawan Solo, Satya Wacana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kesatria-bengawan-solo-merangsek-ke-playoffs-setelah-kalahkan-satya-wacana
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini