Kesabaran Damian Lillard Bersama Portland Trail Blazers Mulai Habis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Apr 2023, 07:21 WIB
Damian Lillard beri kode keras kepada Blazers soal masa depannya.

Damian Lillard tak mau Blazers lakukan langkah rebuild. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Damian Lillard memberi pesan tegas kepada Portland Trail Blazers untuk meningkatkan kualitas skuat mereka di musim depan. Lillard tidak akan suka jika Blazers memilih langkah untuk membangun ulang skuat alias rebuild.

Tidak bisa dipungkiri bahwa performa Portland Trail Blazers di NBA 2022-2023 kali ini memang jauh dari kata memuaskan. Dari 82 pertandingan yang dijalani, Blazers hanya bisa meraih 33 kemenangan di antaranya. Jumlah kemenangan ini belum cukup untuk meloloskan mereka ke babak playoff. Harapan Damian Lillard untuk meraih gelar juara bersama Blazers harus tertunda untuk kesekian kalinya. Hal ini lantas membuat kesabaran Lillard perlahan-lahan habis. Ia memberi sebuah kode keras jika dirinya bersiap hengkang andai Blazers tak meningkatkan kualitas pemain yang jadi tandemnya musim depan.

"Saya tidak tertarik dengan apa yang namanya rebuild. Saya rasa itu bukan rahasia lagi. Saya mau kesempatan untuk bisa bertarung memperebutkan gelar juara. Jika memang Blazers ingin melakukan rebuild dan menambahkan deretan pemain muda, saya rasa itu bukan rute saya," ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat.

Lillard sendiri erat dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers sejak beberapa tahun lalu. Ia memang menolak ditukar ke Lakers dengan alasan ingin loyal bersama Blazers. Namun loyalitas Lillard itu pastinya bisa berubah jika dari pihak tim tidak melakukan aksi yang mendukung.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kesabaran-damian-lillard-bersama-portland-trail-blazers-mulai-habis
3510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini