Kepercayaan Diri Borneo Hornbills Melambung Usai Kalahkan Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jun 2024, 22:26 WIB
Borneo Hornbills makin percaya diri usai bekuk Amartha Hangtuah.

Borneo Hornbills sedang dalam perasaan positif usai menang telak dari Amartha Hangtuah. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Borneo Hornbills yaitu Ismael Tan merasa timnya sedang dalam perasaan yang positif. Borneo baru saja meraih kemenangan telak ketika berhadapan dengan Amartha Hangtuah, Minggu (16/6) kemarin.

Dalam laga yang digelar di GOR UNJ itu, Borneo Hornbills selaku tim tamu langsung bermain agresif sejak menit awal. Steve Taylor Jr dan kawan-kawan akhirnya berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 103-75. Kemenangan ini membuat Borneo menduduki peringkat delapan klasemen sementara. Peluang mereka untuk menembus babak playoff semakin besar karena sisa musim reguler sudah tergolong sedikit.

Menanggapi kemenangan telak dari Hangtuah itu, Ismael Tan mengatakan bahwa anak asuhnya sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi. Borneo masih menyisakan tiga pertandingan di musim reguler melawan Rajawali Medan, Kesatria Bengawan Solo, dan Prawira Bandung. Harapannya, perasaan positif itu bisa membawa Borneo meraih kemenangan di tiga sisa laga yang ada.

"Kemenangan penting buat Borneo, karena kesempatan ke playoffs makin terbuka. Tapi kali ini rekor 33 assist dalam satu pertandingan inilah yang patut di apresiasi. Ini jadi assist tertinggi, sekaligus kemenangan 103-75 menjadi skor tertinggi Borneo musim ini," ucap Coach Mael.

"Saya percaya diri. Tapi kepercayaan diri saya baru tumbuh setelah mereka bermain seperti melawan Hangtuah. Saya percaya dengan performa seperti itu, target manajemen bisa terpenuhi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Borneo Hornbills, Ismael Tan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kepercayaan-diri-borneo-hornbills-melambung-usai-kalahkan-hangtuah
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini