Kenyon Martin Jr Siap Ikuti Jejak Sang Ayah di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 26 Mar 2020, 10:36 WIB
Kenyon Martin Jr Siap Ikuti Jejak Sang Ayah di NBA

Kenyon Martin Jr siap mengikuti pagelaran NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Kenyon Martin Jr mendeklarasikan diri untuk mengikuti pagelaran NBA Draft 2020 mendatang. Kenyon ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pemain basket profesional di liga tertinggi, NBA.

Nama Kenyon Martin Jr sendiri sejatinya sudah tidak asing bagi seluruh fans basket NBA. Pasalnya, ia merupakan anak dari mantan pemain NBA di masa lalu yaitu Kenyon Martin Sr. Sebelumnya, Kenyon Martin Sr merupakan pemain yang malang melintang di beberapa tim besar seperti New Jersey Nets (sekarang Brooklyn Nets), Denver Nuggets, Los Angeles Clippers, New York Knicks, dan Milwaukee Bucks.

Menjadi seorang anak dari mantan pemain NBA tentu begitu membantu Kenyon untuk bisa berkembang dan semakin mencintai olahraga basket. Ia lantas menghabiskan satu tahun di IMG Academy untuk mempersiapkan diri menuju NBA Draft 2020. IMG Academy sendiri merupakan satu tempat yang didesain untuk membantu para pemain merintis karier profesionalnya tanpa harus bermain di level Universitas atapun tim internasional. Kini, Kenyon sudah siap meneruskan jejak dari sang ayah di NBA.

“Saya selalu bermain basket dan itu adalah hal yang terus saya ingin lakukan. Saya sudah melihat dari dekat para pemain NBA sejak saya kecil dan rasanya sangat menyenangkan. Pekerjaan Anda adalah bermain basket, pekerjaan Anda adalah untuk menunjukkan permainan Anda, saya rasa itu adalah yang terbaik,”  ucap Kenyon.

Artikel Tag: NBA, Kenyon Martin Jr, NBA Draft 2020

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini