Kentrell Barkley Lega Bisa Bantu Kesatria Bengawan Kalahkan Borneo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Mar 2024, 10:06 WIB
Kentrell Barkley puas bisa jadi penentu kemenangan Kesatria Bengawan atas Borneo Hornbills.

Kentrell Barkley lega bisa bantu Kesatria Bengawan kalahkan Borneo Hornbills. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket asing Kesatria Bengawan Solo yaitu Kentrell Barkley merasa lega bisa membantu timnya mengalahkan Borneo Hornbills, Jumat (15/3) waktu setempat. Dalam laga itu, Kesatria Bengawan harus bertarung hingga babak overtime untuk bisa menang tipis, 90-86.

Bermain di Sritex Arena selaku markas sendiri, Kesatria Bengawan Solo mendapat perlawanan ketat dari Borneo Hornbills yang berusaha keras untuk bisa mencuri kemenangan. Pertandingan sendiri berjalan ketat dan kedua tim saling jual beli serangan secara intens. Dengan perolehan skor yang sama kuat hingga waktu reguler habis, pertandingan harus dilanjutkan hingga babak overtime. Pada babak tambahan ini, Kesatria Bengawan bermain lebih rapih hingga akhirnya menang dengan margin 4 poin.

Adalah Kentrell Barkley yang jadi pahlawan kemenangan tim dengan torehan 36 poin dan 14 rebound. Seusai pertandingan, Barkley merasa lega karena ia bisa membantu timnya untuk bisa meraih kemenangan di depan publik sendiri. Selain subur, Barkley juga menunjukkan kemampuan bertahannya yang cukup solid dalam pertandingan kali ini. Ia berulang kali memberi defense yang menyulitkan pemain Borneo untuk mencetak poin-poin dengan mudah.

"Kemenangan yang luar biasa. Kami senang karena mendapat dukungan yang luar biasa dari suporter. Semua pemain berupaya dan tahu caranya bereaksi. Saya melakukan apa yang saya bisa terutama melakukan defense dengan baik," ucap Barkley saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Artikel Tag: Kentrell Barkley, Kesatria Bengawan Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kentrell-barkley-lega-bisa-bantu-kesatria-bengawan-kalahkan-borneo
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini