Kent Bazemore Tak Setuju Jika Kegagalan Lakers Adalah Salah Dari LeBron

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Mei 2022, 20:54 WIB
Kent Bazemore beri pembelaan kepada LeBron James yang dihujat akibat gagal bawa Lakers lolos playoff.

Kent Bazemore heran orang-orang menyalahkan LeBron atas kegagalan Lakers. (Gambar: Lakers Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kent Bazemore merasa heran dengan orang-orang yang menyalahkan LeBron James atas kegagalan tim di musim ini. Bazemore merasa LeBron sudah melakukan yang terbaik di setiap pertandingan.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers mengalami satu musim yang gagal total di tahun 2021-2022 kali ini. Tim yang dipimpin oleh Frank Vogel itu gagal menembus babak playoff meskipun punya deretan pemain berkelas seperti LeBron James, Anthony Davis, Russell Westbrook, dan Carmelo Anthony. Banyak orang lantas menyalahkan LeBron karena tidak bisa menggendong Lakers ke babak playoff layaknya pemain bintang yang lain.

Menanggapi hal tersebut, Kent Bazemore selaku pemain Lakers yang lain merasa kesal. Ia heran mengapa orang-orang terlalu menyalahkan LeBron atas kegagalan tim yang melibatkan banyak pemain.

"Dia adalah pemain tersubur ketiga di liga. Saya heran, apa yang anda ingin LeBron lakukan lagi? Dia sudah mengerahkan segalanya sepanjang musim untuk membantu tim sebisa mungkin. Dia sudah menginspirasi banyak orang, saya rasa ia sudah mengubah persepsi dunia mengenai olahraga basket," ucap Bazemore saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami adalah pemain basket profesional yang selalu berjuang keras setiap harinya. Kami bangun dan mencoba memberikan yang terbaik ketika berada di lapangan. Jadi ketika hasilnya tidak memuaskan, itu bukan salah satu pemain saja," tukas Bazemore sekali lagi.

Artikel Tag: Kent Bazemore, LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kent-bazemore-tak-setuju-jika-kegagalan-lakers-adalah-salah-dari-lebron
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini