Kent Bazemore Merapat ke Sacramento Kings Dengan Kontrak Setahun

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Agu 2022, 07:26 WIB
Sacramento Kings capai kesepakatan dengan Kent Bazemore.

Kent Bazemore merapat ke Sacramento Kings. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kent Bazemore akhirnya mendapatkan tim baru untuk dibela pada NBA musim 2022-2023 mendatang. Bazemore sepakat mengikat kontrak bersama Sacramento Kings dengan durasi satu tahun.

Setelah memperkuat Los Angeles Lakers di musim 2021-2022, pamor Kent Bazemore memang menurun cukup drastis. Pada mulanya, Bazemore sudah mendapat tawaran kontrak yang lebih besar dari Golden State Warriors di musim panas 2021. Sayangnya, ia menolak tawaran tersebut dengan iming-iming peran lebih besar di Los Angeles Lakers.

Ketika sudah memperkuat Lakers, awalnya Bazemore mendapat banyak kepercayaan dari Frank Vogel. Namun perlahan demi perlahan, perannya terus berkurang dan ia kerap dijadikan penghangat bangku cadangan. Lakers pun gagal lolos babak playoff dan Bazemore sempat menjadi free agent dalam waktu cukup lama. Untungnya, Sacramento Kings masih mau memberi kesempatan kepada Bazemore untuk musim 2022-2023.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Bazemore sepakat menandantangani kontrak dengan durasi satu tahun saja. Tidak dijelaskan secara detail berapa besaran gaji yang akan diterima Bazemore, tetapi kemungkinan besar ia hanya dikontrak dengan nilai veteran minimum.

Bersama Kings, Bazemore harus bisa membuktikan bahwa dirinya masih belum habis. Ia terkenal sebagai small forward yang bisa melakukan tembakan tiga angka serta defense yang bagus (3&D Player). Bazemore juga dapat menjadi mentor bagi para pemain muda Kings seperti Keegan Murray, Davion Mitchell, dan Richaun Holmes.

Artikel Tag: Kent Bazemore, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kent-bazemore-merapat-ke-sacramento-kings-dengan-kontrak-setahun
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini