Kendrick Perkins Terkesan Dengan Permainan Ja Morant

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jul 2020, 21:02 WIB
Kendrick Perkins Terkesan Dengan Permainan Ja Morant

Ja Morant diklaim punya potensi besar untuk jadi pemain bintang.

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Kendrick Perkins memberikan pujian besar kepada sosok Ja Morant. Menurutnya, rookie Memphis Grizzlies tersebut punya kemampuan bermain yang sangat hebat di usia belia.

Morant sendiri merupakan pemain yang dipilih pada urutan 2 di ajang NBA Draft tahun 2019 lalu. Dengan pamornya yang sudah tinggi sejak level Universitas, Morant langsung bersinar ketika membela Grizzlies. Pada musim ini saja, Morant mampu mencetak rata-rata 17 poin dan 7 assist per pertandingan. Ia mampu merusak pertahanan lawan dengan berbagai cara seperti menembak, melakukan drive, hingga menerapkan pick and roll.

Paket lengkap yang dimiliki Morant itu lantas membuat Perkins merasa terkesan. Dengan usia yang masih sangat muda, Morant diklaim punya masa depan cerah dan berpotensi menjadi pemain bintang di masa depan.

"Bagi saya, Morant merupakan kombinasi dari Kyrie Irving, Russell Westbrook, dan kemampuan mengumpannya juga mirip Rajon Rondo. Kita tidak pernah melihat pemain seperti ini sebelumnya. Atletismenya seperti Westbrook, kemampuan mengolah bolanya seperti Irving, dan visi bermainnya seperti Rondo. Saya dapat melihat ia akan memenangkan gelar Rookie of the Year," ucap Perkins.

Nama Morant memang diprediksi akan menyabet gelar rookie terbaik musim 2020. Morant akan bersaing ketat dengan Zion Williamson yang juga tampil cemerlang. Akan tetapi, Williamson kurang mendapat dukungan mengingat ia absen cukup lama akibat cedera lutut.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Ja Morant, Kendrick Perkins

855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini