Kendrick Nunn Tak Keberatan Perannya Diubah Oleh Erik Spoelstra

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Sep 2020, 07:05 WIB
Kendrick Nunn Tak Keberatan Perannya Diubah Oleh Erik Spoelstra

Kendrick Nunn tidak masalah dengan peran baru yangg didapatinya di babak playoff.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Kendrick Nunn mengaku tidak keberatan menerima peran barunya dari pelatih kepala Erik Spoelstra. Ia tahu bahwa pelatih selalu punya cara terbaik untuk membawa tim meraih kemenangan.

Pada musim reguler tahun ini, Nunn memang menjelma menjadi pemain yang mengejutkan. Tidak terpilih pada ajang NBA Draft, Nunn membuktikan diri bahwa ia adalah pemain yang layak dapat tempat di NBA. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 15 poin per pertandingan. Namun ketika pandemi Virus Corona menyerang, Nunn menjadi salah satu yang terlambat datang ke Orlando.

Hal tersebut otomatis membuat Spoelstra memutar otak untuk merotasi pemainnya. Pada game 1 hingga game 3 babak playoff melawan Indiana Pacers saja, Nunn bahkan tidak dimainkan sama sekali oleh Spoelstra. Barulah di game 4 ia bermain dengan jatah yang minim untuk menjaga kondisi fisik agar tetap fit.

Apapun peran baru yang diberikan oleh pelatih, Nunn mengaku siap untuk menjalaninya. Tugas utamanya adalah memberikan yang terbaik di lapangan tidak peduli bagaimana ia digunakan oleh pelatih.

"Saya tidak terkejut dengan peran baru saya. Saya dan Spo (panggilan Erik Spoelstra). Dia telah memberitahu kepada saya bahwa saya adalah kontributor besar di tim ini dalam meraih kemenangan. Jadi ketika saya dirotasi dan diubah peran bermainnya, saya sudah siap," ucap Nunn ketika diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Heat, Kendrick Nunn, Erik Spoelstra

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini