Kendrick Nunn Minta Fans Lakers Bersabar Tunggu Comebacknya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Jan 2022, 19:29 WIB
Kendrick Nunn minta fans Lakers bersabar sedikit lagi.

Kendrick Nunn janji akan comeback sesegera mungkin. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kendrick Nunn meminta kepada fans timnya supaya bersabar sebentar lagi. Ia berjanji akan memberi kontribusi maksimal ketika sudah diizinkan untuk kembali bermain.

Seperti yang diketahui, Kendrick Nunn merupakan pemain yang baru didatangkan oleh Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas musim panas lalu. Pemain bertangan kidal itu direkrut dengan kontrak 2 tahun bernilai 10 juta Dolar AS. Nunn sendiri merupakan pemain yang produktif ketika masih membela Miami Heat. Sayang ketika pertama pindah ke Lakers, ia langsung dihantam dengan cedera lutut.

Sampai sekarang, Nunn belum pernah melakoni debutnya sama sekali bersama Lakers. Ia hanya sempat tampil di laga pramusim sebelum akhirnya harus menepi lama dari skuat utama Lakers. Dengan performa Lakers yang masih melempem hingga akhir Bulan Januari, fans mereka mulai frustasi dengan kondisi Nunn yang tidak kunjung sembuh. Nunn sendiri kemudian mencoba menenangkan fans dengan memberi cuitan di akun sosial media pribadinya.

"Lake Show, saya berjanji saya ingin berada di luar sana membantu tim saya. Tetap sabar menghadapiku. Proses ini sangat membuat saya frustrasi. Saya akan kembali segera setelah saya sehat! Ini akan sepadan dengan waktu menunggu kalian," ucap Nunn.

Nunn sendiri patut waspada akan statusnya bersama Lakers. Bukan tidak mungkin ia bakal ditukar ke tim lain jika memang manajemen Lakers kehabisan rasa sabarnya.

Artikel Tag: Kendrick Nunn, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-minta-fans-lakers-bersabar-tunggu-comebacknya
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini