Kendrick Nunn Ingin Tampil Konsisten di NBA Musim 2022-2023

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 31 Jul 2022, 22:47 WIB
Kendrick Nunn tak akan kecewakan fans L.A Lakers lagi.

Kendrick Nunn siap tampil konsisten di NBA musim 2022-2023. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kendrick Nunn bertekad untuk tampil lebih konsisten di NBA musim 2022-2023 mendatang. Nunn sudah tahu bahwa fans Lakers menaruh harapan besar kepadanya.

Sebagaimana diketahui, Kendrick Nunn sudah absen pada tahun pertamanya bersama Los Angeles Lakers. Setelah tampil di laga pramusim, Nunn mengalami cedera memar lutut. Meskipun hanya didiagnosa memar, tetapi cedera tersebut sangatlah kompleks sehingga membuat Nunn harus absen sepanjang musim. Kini memasuki jeda antar musim yang panjang, Nunn menegaskan bahwa kondisinya sudah fit 100 persen. Ia siap membantu Lakers untuk bangkit dari keterpurukan.

"Mereka (fans Lakers) harusnya menuntut saya untuk tampil konsisten. Bagi saya, konsistensi adalah prioritas nomor satu yang ingin saya tunjukkan di musim baru. Pertandingan demi pertandingan yang kami jalani, saya siap memberi penampilan yang konsisten entah itu di sektor offense ataupun defense," ucap Nunn saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran Nunn jelas sangat dibutuhkan Lakers untuk bisa kembali ke persaingan papan atas. Nunn sendiri merupakan point guard produktif ketika masih memperkuat Miami Heat. Sebelum bergabung dengan Lakers, Nunn mampu mencetak rata-rata sekitar 13 poin per pertandingan. Ia memiliki kemampuan drive dan menembak yang cukup bagus. Dengan kemampuan yang cukup handal itu, ia harusnya bisa meringankan beban dari LeBron James dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Kendrick Nunn, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-ingin-tampil-konsisten-di-nba-musim-2022-2023
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini