Kendrick Nunn Ambil Hak Opsi Pemainnya Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jun 2022, 07:16 WIB
Kendrick Nunn ambil hak opsi pemainnya bersama Lakers.

Kendrick Nunn sepakat bertahan satu musim lagi dengan Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kendrick Nunn resmi mengambil hak opsi pemainnya yang tersisa untuk NBA musim 2022-2023. Nunn masih penasaran untuk membantu Lakers agar bisa kembali tampil kompetitif.

Seperti yang diketahui, Kendrick Nunn didatangkan oleh Los Angeles Lakers pada musim panas tahun lalu. Kala itu, Nunn direkrut dari Miami Heat dengan kontrak berdurasi dua tahun secara keseluruhan. Namun dalam durasi dua tahun itu, sistemnya dipencah menjadi 1 tahun (durasi reguler) + 1 tahun (hak opsi pemain). Ketika durasi reguler Nunn habis di musim panas ini, ia akhirnya dihadapkan pada pilihan untuk bertahan atau keluar. Pemain bertangan kidal tersebut kemudian mengambil pilihan untuk menyelesaikan tanggung jawabnya bersama Lakers.

Keputusan ini sejatinya sudah bisa diprediksi oleh banyak analis ternama di Amerika Serikat. Nunn sendiri belum pernah tampil di musim reguler 2021-2022 dengan seragam Lakers karena permasalahan cedera lutut. Setelah tampil menjanjikan di laga pramusim, Nunn tidak pernah terlihat di musim reguler. Ia memang hanya mengalami cedera memar lutut, tetapi progress penyembuhannya sangat lamban.

Dengan riwayat cedera itu dan performanya yang tidak terlihat selama semusim, tentunya Nunn enggan mengambil resiko untuk menjajal peruntungannya di bursa pasar bebas. Ia harus bangkit terlebih dahulu di musim 2022-2023 sebelum memasuki bursa pasar bebas lagi di tahun depan.

Artikel Tag: Kendrick Nunn, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-nunn-ambil-hak-opsi-pemainnya-bersama-lakers
1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini