Kemba Walker Sakit Hati Ditukar Menuju Oklahoma City Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Jun 2021, 22:17 WIB
Kemba Walker kaget manajemen Celtics tega menukarnya ke Thunder.

Kemba Walker kecewa ditukar oleh Boston Celtics ke OKC Thunder. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kemba Walker mengaku sakit hati setelah dilepas oleh Boston Celtics menuju Oklahoma City Thunder. Ia merasa sudah terlanjur membangun relasi baik dengan rekan-rekan setim Celtics.

Sebagaimana diketahui, Boston Celtics jadi tim pertama yang melakukan transaksi pertukaran pemain pasca berakhirnya musim reguler 2020-2021. Adalah Kemba Walker yang dilepas menuju Oklahoma CIty Thunder. Walker yang jadi korban pertukaran pemain lantas merasa sakit hati dengan perlakuan manajemen Celtics yang dirasa semena-mena.

Ketika datang ke skuat Celtics, Walker berharap bisa membangun dinasti baru di kuat yang khas dengan warna hijau ini. Ia membangun relasi yang baik dengan sejumlah pemain inti seperti Jayson Tatum, Jaylen Brown, ataupun Marcus Smart. Sayangnya, Walker kini tidak akan satu tim lagi dengan mereka di masa depan.

Hingga sekarang, tak diketahui secara pasti apa rencana masa depan Thunder dengan Walker. Thunder sendiri sudah memiliki guard yang cukup bagus pada sosok Shai Gilgeous-Alexander. Kehadiran Walker kemungkinan tidak akan begitu cocok dengan Shai.

Bisa saja, Thunder mendatangkan Walker hanya untuk menambah aset mereka dalam ditukarkan lagi ke tim lain. Kasus ini pernah terjadi pada musim panas tahun lalu. Thunder sempat mendatangkan Danny Green dari Los Angeles Lakers. Namun, Green tidak dipakai sama sekali dalam pertandingan resmi. Jasanya langsung ditukar menuju tim lain yakni Philadelphia 76ers. Langkah yang sama tentunya dapat diulangi lagi oleh manajemen Thunder di bursa pasar bebas mendatang.

Artikel Tag: Kemba Walker, oklahoma city thunder, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kemba-walker-sakit-hati-ditukar-menuju-oklahoma-city-thunder
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini