Kemba Walker Jadi Prioritas Dallas Mavericks di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Mar 2019, 09:15 WIB
Kemba Walker Jadi Prioritas Dallas Mavericks di Bursa Pasar Bebas

Kemba Walker mulai diincar oleh Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Kontrak Kemba Walker bersama Charlotte Hornets akan segera kadaluarsa pada bulan Juli mendatang. Meski masih cukup jauh, Walker dikabarkan sudah menjadi incaran utama dari tim Dallas Mavericks.

Walker sendiri adalah pemain senior yang menghabiskan seluruh kariernya bersama Charlotte Hornets. Akan tetapi, perjalanan Walker bersama Hornets tak kunjung berbuah manis hingga saat ini. Hornets kerap gagal lolos menuju babak playoff sehingga membuat perjalanan karier Walker juga tertahan di level yang sama setiap tahunnya. Melihat usianya yang masih relatif muda, bukan tidak mungkin Walker akan mencoba peruntungan di tim lain demi mencari hasil yang lebih apik.

Jika menjadi kenyataan, maka Mavericks dikabarkan menjadi tim yang akan mati-matian mengincar sosok Walker. Tujuan Mavericks dalam mengincar Walker sudah sangatlah jelas. Hingga saat ini, Mavericks tidak mempunyai pemain bintang yang berposisi murni sebagai point guard. Mavericks memang mempunyai Luka Doncic yang dapat menjadi playmaker. Akan tetapi, hal itu akan membuat Doncic kesulitan menyerang secara agresif.

Untuk memaksimalkan potensi Doncic, Mavericks akan menggunakan jasa Walker yang memang berposisi murni sebagai seorang point guard. Walker juga dapat bekerja sama dengan Luka Doncic dan Kristaps Porzingis untuk menjadi trio mematikan bagi tim Mavericks. Ketiganya mempunyai kemampuan komplit dan melengkapi satu sama lain. Jika mereka benar-benar menjadi rekan setim, bukan tidak mungkin Mavericks akan menjadi tim kontender juara nantinya.

Artikel Tag: NBA, mavericks, hornets, Kemba Walker

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini