Kemba Walker Enggan Bicarakan Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Apr 2018, 10:15 WIB
Kemba Walker Enggan Bicarakan Masa Depannya

Kemba Walker mengaku bahwa masa depan dirinya bersama Hornets berada di luar kendalinya.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kontrak Kemba Walker bersama Charlotte Hornets memang tersisa 1 tahun saja. Kendati demikian, Walker hingga saat ini masih enggan untuk membicarakan masa depannya dan lebih fokus untuk menjadi pemain yang lebih baik.

Kemba Walker memang tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu pemain vital dalam skuad Charlotte Hornets. Kemampuannya di lapangan membuat ia dianggap sebagai salah satu point guard yang paling apik dalam NBA.

Dengan berakhirnya musim reguler tahun ini, Walker secara resmi hanya menyisakan 1 tahun pada kontraknya. Hal tersebut menandakan bahwa ia akan membela Hornets di tahun depan dan akan menjadi free agent di tahun selanjutnya. Beberapa rumor mengenai ketidakbetahan Walker pun mulai mencuat bahkan sejak saat ini. Walker yang dianggap gagal untuk membawa Hornets ke babak playoff dirumorkan akan bergabung dengan tim lain saat free agency.

Meskipun demikian, Walker nampaknya tidak bingung dengan masa depannya tersebut. Bahkan ia pun mengaku tidak ingin ikut campur mengenai urusan klub apakah ingin memakai jasanya atau tidak.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya, itu semua di luar kendaliku. Tugas saya di sini adalah bermain basket dan aku akan terus berusaha untuk menjadi pemain basket yang lebih baik." ucapnya.

Rumor kepindahan Walker ini semakin kencang usai Hornets secara resmi meminang Mitch Kupchak sebagai general manager mereka. Dengan adanya visi baru dari Kupchak tersebut, semua orang tidak akan tahu apa yang direncanakannya dalam membangun Hornets. Apabila Walker tidak masuk dalam rencananya, maka rumor kepindahan tersebut menjadi sangat mungkin terjadi nantinya.

Artikel Tag: NBA, hornets, Kemba Walker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kemba-walker-enggan-bicarakan-masa-depannya
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini