Keluar Dari Louvre, Sandy Febiansyakh Belum Putuskan Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Jul 2021, 20:47 WIB
Sandy Febiansyakh tegaskan belum pensiun dari dunia basket profesional.

Sandy Febiansyakh belum putuskan untuk pensiun dari basket profesional. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebasket senior Sandy Febiansyakh menjelaskan bahwa dirinya hanya pamit dari Louvre Dewa United Surabaya. Ia belum memutuskan untuk gantung sepatu ataupun pensiun dari basket profesional.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Sandy Febiansyakh mengunggah postingan perpisahan dengan Louvre Dewa United Surabaya. Banyak pihak terkejut dengan kepergian Sandy itu karena ia sendiri baru bergabung dengan buaya darat pada awal musim 2021. Rumor pensiun kemudian mulai bertebaran mengingat usia Sandy sudah tidak muda lagi.

Ingin meluruskan rumor yang melenceng itu, ia menegaskan sekali lagi bahwa dirinya belum berniat gantung sepatu. Tidak diketahui secara pasti tim mana yang bakal dibela Sandy musim depan, ia mengaku hanya ingin pulang ke rumah untuk saat ini.

“Sekali lagi saya undur diri, sehat selalu jiwa dan raga. KC9 Out! (undur bukan pensiun). Kembali ke rumah untuk saat ini,” ucap Sandy saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti kemana Sandy bakal berlabuh musim depan. Meskipun usianya sudah tergolong tua, tetapi ia memiliki kemampuan bermain yang masih sangat bagus. Pemain berjuluk keceng ini terkenal dengan akurasi tembakan tiga angkanya yang akurat. Tidak hanya punya kemampuan bermain yang hebat, pengalamannya juga tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah merasakan gelar juara IBL dan ABL ketika masih berseragam CLS Knights Indonesia.

Artikel Tag: Sandy Febiansyakh, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/keluar-dari-louvre-sandy-febiansyakh-belum-putuskan-pensiun
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini