Kelly Oubre Segera Perkuat Philadelphia 76ers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Des 2023, 13:38 WIB
Sebulan Setelah Ditabrak Kendaraan, Kelly Oubre Segera Perkuat Sixers

Sebulan Setelah Ditabrak Kendaraan, Kelly Oubre Segera Perkuat Sixers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain sayap Philadelphia 76ers, Kelly Oubre Jr. bisa kembali bermain minggu depan. Kurang dari satu bulan setelah dia ditabrak kendaraan dan terluka dalam sebuah kecelakaan.

Kelly Oubre, yang telah kembali berlatih, menargetkan kembalinya minggu depan, menurut laporan dari Shams Charania. Oubre menderita patah tulang rusuk pada 11 November, ketika dia ditabrak mobil saat pejalan kaki di Center City, Philadelphia, menurut tim.

Oubre bisa saja masuk lineup segera setelah pertandingan Philly melawan Washington Wizards Rabu depan, menurut Charania. 76ers mendapatkan Oubre dengan harga murah selama offseason meskipun ia telah menjalani tahun karirnya bersama Charlotte Hornets pada 2022-23.

Dia membukukan poin tertinggi dalam karirnya, 20,3 poin per game dalam satu tahun bersama tim dan serangannya telah sangat membantu Philadelphia melalui delapan pertandingan. Oubre mencetak rata-rata 16,3 poin per game sebagai 76er dan mencatatkan 1,4 steal per kontes yang merupakan rekor tertinggi tim sejauh ini. ‚Äč

Sixers memulai dengan sangat baik 7-1 dengan Oubre sebagai starter dan sejak itu mencatatkan rekor 5-5 dalam 10 pertandingan yang dia lewatkan sejauh musim ini. Rekor 12-6 mereka menempatkan mereka di urutan keempat dalam klasemen Wilayah Timur menjelang pertandingan hari Kamis. Mereka membuntuti Milwaukee Bucks, Orlando Magic, dan Boston Celtics.

Oubre mungkin perlu diturunkan setelah absen dalam periode yang signifikan, tetapi masuknya dia ke dalam rotasi dapat membantu Philadelphia mendapatkan momentum.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Kelly Oubre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kelly-oubre-segera-perkuat-philadelphia-76ers
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini