Kelly Oubre Mengaku Tak Terkejut Dilepas Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Des 2018, 09:06 WIB
Kelly Oubre Mengaku Tak Terkejut Dilepas Washington Wizards

Kelly Oubre tidak kaget dirinya dilepas oleh manajemen Washington Wizards.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kelly Oubre Jr baru saja dilepas oleh Washington Wizards menuju tim asal konferensi barat NBA yaitu Phoenix Suns. Kendati demikian, Oubre mengaku dirinya tidak terkejut dengan keputusan manajemen Wizards yang ingin pisah jalan dengannya.

Oubre sendiri sadar bahwa dirinya adalah seorang pemain biasa yang hanya memiliki pekerjaan bermain basket di lapangan. Sementara itu, keputusan tukar menukar pemain murni adalah pekerjaan manajemen tim. Oubre juga sadar bahwa semua keputusan yang dilakukan oleh manajemen Wizards murni adalah keputusan bisnis. Sebagai manajemen, tentunya mereka ingin mendapatkan pemain yang dianggapnya lebih baik untuk dapat memajukan prestasi tim.

"Sejujurnya, saya tidak terkejut ketika mengetahui nama saya dilepas oleh manajemen Wizards. Semua dapat terjadi di dunia basket profesional. Ini adalah ranah bisnis juga. Saya merupakan bagian dari bisnis yang tidak dapat berbuat apa-apa karena hanya merupakan seorang pemain. Sekarang, saya akan fokus untuk menemukan rumah baru saya di tim ini (Phoenix Suns)," ucap Oubre saat pertama kali diwawancara dalam seragam Suns.

"Apa yang dapat saya katakan saat ini adalah tim ini menjadi sangat berbeda dengan tim saya sebelumnya. Dengan banyaknya perbedaan dan karakteristik gaya bermain, maka saya harus menyesuaikan dan beradaptasi dengan sesegera mungkin. Saya tidak bisa mengontrol apa yang dilakukan manajemen tim, tugas saya adalah terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik," pungkasnya lagi.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Kelly Oubre Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kelly-oubre-mengaku-tak-terkejut-dilepas-washington-wizards
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini