Kelly Oubre Diperebutkan Knicks, Spurs, Mavericks dan Heat

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Jul 2021, 15:21 WIB
Kelly Oubre Jr dilaporkan bakal meninggalkan Golden State Warriors.

Kelly Oubre Jr dilaporkan bakal meninggalkan Golden State Warriors.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kelly Oubre Jr dikabarkan ingin meninggalkan Golden State Warriors. Tapi, dia tidak perlu khawatir karena ada empat klub yang tertarik ingin mendapatkanya.

Pada musim lalu, Oubre diharapkan bisa menggantikan Klay Thompson yang mengalami cedera. Namun, pebasket berusia 25 tahun itu tidak tampil konsisten. Oubre hanya mampu mengumpulkan 15,4 poin, 6,0 papan, dan 1,3 assist per game di musim pertamanya bersama Warriors.

Dia mulai dalam 50 kontes dengan Warriors, yang nyaris kehilangan playoff tahun ini. Ada keraguan Oubre akan kembali ke Golden State Warriors pada musim depan. Bahkan, dia diincar oleh tim lain. Selanjutnya, kubu pekerja harian dilaporkan yakin dia akan menghasilkan banyak uang di luar musim.

Menurut salah satu penulis Warriors, Wes Goldberg, Oubre dapat mencari kesepakatan jangka panjang yang membayarnya lebih dari 20 juta dollar per tahun. Menurut laporan NBA Central, ada empat tim yang siap merogoh kocek membayar Kelly Oubre mahal untuk mendapatkannya.

"Tim seperti New York Knicks, San Antonio Spurs, Mavericks, dan Miami Heat dapat menciptakan ruang caps yang diperlukan dan akan mempertimbangkan untuk mengontrak Oubre, menurut beberapa laporan," demikian tulis NBA Central.

Sekarang bola ada di tangan Oubre. Kalau dia memilih bertahan di Warriors, maka punya kesempatan melaju ke playoff. Mengingat Thompson sudah bisa bermain kembali. Tapi kalau nilai kontrak jadi pertimbangan utama, maka Oubre bisa memilih antara empat tim tersebut. Bahkan dengan gaji sebesar itu, Oubre bakal jadi pemain utama di tim. Tidak pantas menjadi pemain cadangan lagi.

Artikel Tag: Kelly Oubre Jr, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kelly-oubre-diperebutkan-knicks-spurs-mavericks-dan-heat
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini