Kecewa Dengan Performa Kris Dunn, Bulls Siap Cari Point Guard Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Jun 2018, 05:00 WIB
Kecewa Dengan Performa Kris Dunn, Bulls Siap Cari Point Guard Baru

Chicago Bulls merasa kecewa dengan permainan Kris Dunn.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Performa apik Kris Dunn musim ini nampaknya masih belum membuat Chicago Bulls puas. Akibatnya, Bulls berencana untuk mencari point guard lain yang dapat menggantikan posisinya di starting lineup.

Kris Dunn baru saja menghabiskan musimnya bersama Chicago Bulls. Akan tetapi, point guard berusia 24 tahun tersebut masih dianggap tampil di bawah performa terbaiknya. Bulls yang merasa kecewa akhirnya mengungkapkan keinginan mereka untuk mencari pemain lain.

Dunn sendiri didapatkan Bulls pada awal musim ini setelah mereka menukar Jimmy Butler ke Minnesota Timberwolves. Bersama Bulls, performa Dunn sendiri sebenarnya tidak dapat dikatakan buruk. Ia berhasil mencetak rata-rata 13 poin, 6 assist, dan 4 rebound per laga. Namun sayang, etika bermainnya yang buruk membuat ia tampil tidak konsisten. Bahkan, Dunn harus mengalami cedera di akhir musim karena tidak bisa menjaga kondisi fisiknya.

Di usianya yang masih muda, Bulls tentu berharap Dunn dapat terus berkembang menjadi pemain hebat nantinya. Namun, mereka kembali dikecewakan oleh sikap Dunn yang malas berlatih di jeda antar musim ini. Padahal, Bulls yang tidak lolos ke babak playoff memiliki waktu jeda yang lebih lama dibandingkan dengan tim-tim lainnya. Waktu tersebut tentu dapat digunakan pemain untuk mempersiapkan musim depan.

Merasa kesabarannya sudah habis, Bulls dikabarkan siap untuk mencari pemain lain yang berposisi sama dengan Dunn. Tujuannya adalah untuk menggeser Dunn dari starting lineup di musim depan. Dengan melihat situasi saat ini, Bulls nampaknya akan mencari pengganti Dunn di NBA Draft. Dengan giliran ketujuh yang dimilikinya, Bulls dispekulasikan akan memilih point guard asal Universitas Oklahoma Sooners, Trae Young.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Kris Dunn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kecewa-dengan-performa-kris-dunn-bulls-siap-cari-point-guard-baru
2948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini