Kecewa Dengan Keputusan Juri, Aaron Gordon Tidak Ingin Ikuti Slam Dunk Contest Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 22:58 WIB
Kecewa Dengan Keputusan Juri, Aaron Gordon Tidak Ingin Ikuti Slam Dunk Contest Lagi

Aaron Gordon bertekad tidak ikuti kontes Slam Dunk lagi.

Berita Basket NBA : Pebasket Orlando Magic yaitu Aaron Gordon kecewa berat dengan keputusan juri saat mengikuti Slam Dunk Contest 2020. Gordon merasa sudah memberikan dunk terbaiknya tetapi tidak mendapatkan skor yang sesuai.

Gordon sendiri harus berduel dengan ketat bersama pemain Miami Heat, Derrick Jones Jr. Setelah seri sebanyak tiga kali di babak final, Gordon mencoba dunk yang begitu nekat. Gordon melompati Tacko Fall yang mempunyai tinggi badan mencapai 226 cm. Dunknya berhasil meskipun bagian kaki Gordon sempat tersangkut di area leher dari Fall. Dunk spektakuler ini sayangnya hanya mendapatkan 47 poin dari kelima juri yang hadir.

Torehan angka tersebut sejatinya tidak jelek, tetapi masih kalah satu poin dari Jones yang berhasil mengoleksi 48 poin. Menanggapi kekalahannya tersebut, Gordon tentu merasa sangat kecewa. Selain merasa dunknya jauh lebih baik daripada Jones, ia juga telah dicurangi ketika bertanding bersama Zach Lavine beberapa tahun lalu. Gordon mengatakan jika dirinya bisa mengoleksi dua trofi saat ini jika benar-benar mendapat penilaian yang adil.

"Ya, itu adalah penutupan dari penampilan saya di ajang Slam Dunk Contest. Saya merasa sudah bisa memperoleh dua trofi saat ini tetapi nyatanya tidak sama sekali. Saya tidak akan mengikuti kontes ini lagi karena juga tidak membuat saya antusias lagi," ucap Gordon dengan nada kecewa pada konferensi pers.

Artikel Tag: NBA, Magic, Slam Dunk Contest, Aaron Gordon

1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini