Kawhi Leonard Triple-Double, Clippers Pukul Mundur Heat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Jan 2020, 02:02 WIB
Kawhi Leonard Triple-Double, Clippers Pukul Mundur Heat

Kawhi Leonard bawa Los Angeles Clippers menang atas Miami Heat.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Miami Heat. Sempat bertarung dengan sengit, Clippers akhirnya mampu membawa pulang kemenangan manis dengan skor 122-117.

Pertandingan yang digelar di markas Heat tersebut sejatinya berlangsung dengan panas sejak menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan dam sama-sama ingin keluar sebagai pemenang. Heat yang sempat bermain apik di kuarter pertama harus kecolongan cukup banyak poin di kuarter ketiga. Berusaha untuk bangkit kembali di kuarter pamungkas, Clippers mampu menunjukkan tembok pertahanan yang kokoh sehingga tetap mampu menjaga keunggulannya atas Heat.

Kunci kemenangan Clippers pada pertandingan kali ini adalah Kawhi Leonard dan Landry Shamet. Leonard mampu mencetak triple-double pertama sepanjang kariernya di NBA. Leonard mencetak 33 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Sementara itu, Shamet yang dipercaya menjadi shooting guard andalan juga mampu melesakkan enam kali tembakan tiga angka dan menyelesaikan laga dengan torehan 22 poin.

Beralih ke tim Heat, Tyler Herro dan Jimmy Butler jadi dua pemain yang paling bersinar di antara rekan-rekan yang lain. Butler memimpin skuat Heat dengan torehan 20 poin miliknya. Tidak ingin ketinggalan, Herro juga tampil efisien dengan menorehkan 19 poin sepanjang pertandingan. Namun sayang, kerja keras yang ditunjukkan dua pemain starter Heat ini masih belum mampu membuahkan kemenangan manis.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Heat, Kawhi Leonard, Landry Shamet, Jimmy Butler, Tyler Herro

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini