Kawhi Leonard Tidak Pernah Berpikiran Untuk Bisa Rebut Kobe Bryant MVP Award

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 11:54 WIB
Kawhi Leonard Tidak Pernah Berpikiran Untuk Bisa Rebut Kobe Bryant MVP Award

Kawhi Leonard tidak pernah berpikiran untuk bisa sabet Kobe Bryant MVP Award.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard mengakui jika dirinya tidak berniat untuk merebut Kobe Bryant MVP Award pada All-Star Game, Minggu (16/2) waktu setempat. Leonard hanya mencoba bermain sebaik mungkin dan sebagian besar tembakannya menemui sasaran dengan mulus.

Terpilih sebagai starter untuk Team LeBron, Leonard memang hanya ingin memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan. Ketika ia mendapatkan jarak untuk menembak, maka Leonard tidak ragu untuk meluncurkan tembakan tersebut. Awalnya, Leonard hanya mencoba sekali dan dua kali. Tembakannya yang terus masuk pada awal-awal percobaan membuat Leonard menjadi keterusan dan membuatnya melesakkan total 8 kali tembakan tiga angka.

Pada akhir pertandingan, Leonard juga mampu menjadi top skor dengan mencetak 30 poin. Berkat penampilannya yang luar biasa itu, maka Leonard berhak membawa pulang trofi Kobe Bryant MVP Award untuk pertama kalinya dalam sejarah. Leonard sendiri merasa bahagia bukan main karena pada mulanya tidak pernah berpikiran untuk membawa trofi tersebut ke rumahnya.

"Saya datang ke dalam pertandingan ini (All-Star Game) bukan untuk tujuan utama memenangkan trofi tersebut. Saya hanya mencoba memasukkan tembakan-tembakan awal saya, dan semuanya menemui sasaran dengan mulus. Saya kemudian terus menembak hingga saya tidak sadar telah mencetak total 30 poin. Hal itu semakin memotivasi saya untuk bisa keluar sebagai MVP," ucap Leonard seusai pertandingan.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Kawhi Leonard

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini