Kawhi Leonard Diprediksi Bakal Terus Bertahan Dengan L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Jul 2021, 07:14 WIB
Kawhi Leonard diyakini tidak akan pindah tim lagi.

Kawhi Leonard diprediksi bakal tetap bertahan dengan L.A Clippers. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kawhi Leonard memang belum memberi klu apa-apa terkait masa depannya di NBA. Kendati demikian, banyak pihak meyakini bahwa pemain berusia 30 tahun itu bakal terus berseragam Los Angeles Clippers.

Kontrak Kawhi Leonard sejatinya masih ada hingga tahun 2022 mendatang. Namun, ia memiliki hak opsi pemain yang bisa diambil ataupun ditolak pada musim panas ini. Apabila diambil, ia berhak menghabiskan satu tahun sisa kontraknya bersama Clippers. Jika ditolak, maka Leonard bakal berstatus sebagai free agent dan berhak menentukan masa depannya secara bebas.

Terkait rencana masa depan, Leonard diyakini akan menolak hak opsi tersebut. Tetapi, ia bukan berarti akan meninggalkan Clippers. Tujuan terbesarnya adalah mengincar kontrak baru yang lebih besar dan lebih panjang bersama tim dari Steve Ballmer tersebut. Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN juga tidak menemukan alasan kuat bahwa Leonard bakal meninggalkan Los Angeles Clippers dan mencari peruntungan bersama tim lain.

Leonard adalah pemain yang besar di kota Los Angeles. Semenjak bermain di Toronto, ia sudah menginginkan untuk pulang dan membela tim kampung halaman. Bersama Clippers sekalipun, Leonard tidak pernah menemukan masalah besar yang membuatnya merasa tidak nyaman. Pihak tim selalu memberikan apa yang dibutuhkan Leonard. Hengkang menuju Lakers juga tentu jadi skenario mustahil mengingat ruang gaji yang tersedia tidak terlalu banyak.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-diprediksi-bakal-terus-bertahan-dengan-la-clippers
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini