Kawhi Leonard Akan Absen Saat Clippers Lawan Kings

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 08:25 WIB
Kawhi Leonard Akan Absen Saat Clippers Lawan Kings

Kawhi Leonard Akan Absen Saat Clippers Lawan Kings

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Forward Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard akan melewatkan pertandingan hari Selasa melawan Sacramento Kings karena nyeri lutut.

Leonard bermain 37 menit dalam kemenangan hari Minggu atas Charlotte Hornets. Dia menyumbang 23 poin dan lima rebound. Ini mungkin masalah pemeliharaan, bukan cedera baru, karena Clippers sedang mempersiapkan babak playoff. Cedera sudah biasa terjadi pada Leonard dalam beberapa musim terakhir.

Dia tidak memainkan lebih dari 57 pertandingan dalam satu musim dengan seragam Clippers sebelum musim ini, yang merupakan musim tersehatnya sejak 2016-17. Hall of Famer masa depan ini memiliki rata-rata 23,7 poin, 6,1 rebound, dan 3,6 assist sambil menembakkan 52,5 persen selama 68 game pertamanya.

Ketersediaan Kawhi Leonard yang berkelanjutan, bersama dengan kehadiran Paul George dan James Harden, membuat Clippers duduk di posisi 47-27 dan menempati posisi keempat di Wilayah Barat. Leonard kembali ke Los Angeles pada hari Senin untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Pelatih Ty Lue mengatakan tim pertama kali mengetahui nyeri lutut kanan Leonard setelah menang 130-118 atas Charlotte pada hari Minggu. Statusnya untuk pertandingan hari Kamis melawan Denver, yang merupakan awal dari pertandingan kandang berturut-turut Clippers, tidak past

i. "Kami berharap demikian," kata Lue ketika ditanya pada adu penalti pagi tim apakah Leonard akan kembali melawan Nuggets. “Kami tidak yakin saat ini, tapi itulah yang kami condongkan.” Clippers memiliki tujuh pertandingan tersisa setelah pertandingan hari Selasa di Sacramento, termasuk dua pertandingan berturut-turut.

Artikel Tag: los angeles clippers, Kawhi Leonard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-akan-absen-saat-clippers-lawan-kings
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini