Kawhi Leonard Absen Sepekan Karena Cedera Kaki

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Apr 2021, 07:03 WIB
Kawhi Leonard diistirahatkan sepekan oleh Clippers karena alami cedera kaki.

Kawhi Leonard bakal menepi selama sepekan usai alami cedera kaki. (Gambar: Draftkings Nation)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard bakal menepi selama sepekan karena menderita cedera kaki. Manajemen tim dan pelatih akan benar-benar menjaga kesehatan Leonard apalagi babak playoff sudah semakin dekat di depan mata.

Los Angeles Clippers sendiri mengatakan bahwa cedera yang dialami oleh Kawhi Leonard itu tidak parah. Ia hanya mengalami nyeri biasa tetapi dapat berpengaruh terhadap efektivitas permainan Leonard di lapangan. Dengan alasan kesehatan jangka panjang, mengistirahatkan Leonard selama sepekan adalah opsi yang paling baik. Nantinya, Leonard akan diperiksa setelah sepekan untuk memastikan kondisinya sudah pulih total atau belum.

Kehadiran Leonard memang sangat penting untuk skuat Clippers di NBA musim 2021 kali ini. Leonard mampu tampil subur dengan mencetak rata-rata 26 poin, 6 rebound, dan 5 assist per pertandingan. Oleh karena itu, Tyronn Lue akan benar-benar menjaga Leonard agar tidak kelelahan dan mengalami cedera parah sebelum babak playoff dimulai. Ia tidak ingin Leonard mengalami cedera yang serius sama seperti Jamal Murray dari Denver Nuggets (cederal ACL).

Jadwal pada di musim reguler tahun ini memang harus dapat diakali pelatih sebaik mungkin. Tidak sedikit pemain hebat yang menderita cedera parah akibat kelelahan. Pemain-pemain bintang lain seperti Anthony Davis, LeBron James, James Harden, dan Kevin Durant saja sudah absen cukup lama akibat cederanya masing-masing.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, NBA

969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini