banner babe

Katon Adjie Jelaskan Alasan Pakai Headband Ketika Bertanding

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Des 2019, 23:45 WIB
Katon Adjie Jelaskan Alasan Pakai Headband Ketika Bertanding

Katon Adjie Baskoro ungkapkan jika penggunaan headband bukan karena gaya semata. (Gambar : IBL Indonesia).

Berita Basket Indonesia : Pebasket Pelita Jaya Jakarta yaitu Katon Adjie Baskoro menjelaskan alasannya menggunakan headband ketika bertanding di lapangan. Katon mengatakan jika headband itu membantu rambutnya supaya tetap tertata tanpa menghalangi pandangan.

Sejak bergabung dengan Pelita Jaya, Katon memang rajin menggunakan headband ketika bertanding maupun berlatih. Hal ini kemudian memancing komentar dari netizen sekaligus pengamat bola basket Indonesia. Banyak yang mengatakan jika Katon menggunakan headband hanya untuk gaya semata sehingga ia mirip seperti pemain-pemain di NBA.

Menanggapi komentar negatif tersebut, Katon hanya bisa memberi jawaban dengan nada bergurau. Pada intinya, ia menggunakan headband bukan tanpa alasan. Rambutnya yang panjang dan kerap menutupi mata dapat tertata dengan lebih rapih jika menggunakan headband. Selain itu, ia juga terpilih sebagai endorser salah satu brand headband di Indonesia.

"Waktu itu rambut gondrongnya belum merata, jadi harus pakai ikat kepala seperti itu. Kebetulan ada endorse juga,"  ucap Katon saat diwawancara oleh media setempat," ucap Katon saat ditanya oleh media setempat. Daripada memusingkan soal headband, Katon lebih memilih untuk fokus membenahi permainannya. Ia merasa Pelita Jaya dan dirinya sendiri masih kurang maksimal saat bertanding di Piala Presiden lalu.

"Free throw masih kurang bagus. Bukan cuma saya, tapi juga secara tim. Saat melawan Satria Muda kami cuma berhasil memasukkan delapan free throw dari 26 kesempatan. Terutama ofensive rebound kami kurang, begitu juga ball movement," tukasnya.

Artikel Tag: IBL, Pelita Jaya, Katon Adjie Baskoro

267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini