banner babe

Katon Adjie Baskoro Resmi Bergabung Dengan Pelita Jaya Jakarta

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Agu 2019, 21:31 WIB
Katon Adjie Baskoro Resmi Bergabung Dengan Pelita Jaya Jakarta

Katon Adjie Baskoro resmi bergabung dengan Pelita Jaya Jakarta.

Berita Basket Indonesia : Pebasket kidal yaitu Katon Adjie Baskoro akhirnya menemukan klub baru untuk disinggahi musim depan. Katon resmi bergabung dengan klub dari ibukota yaitu Pelita Jaya Jakarta.

Sebelumnya, Katon sendiri adalah pemain yang besar dari klub asal Surabaya yaitu CLS Knights. Perjalanannya bersama CLS berhasil membuahkan satu gelar IBL serta satu gelar ABL pada musim lalu. Namun sayang, keterbatasan menit bermain membuat Katon harus mencari klub lain yang bisa mengakomodasinya untuk karier profesional. Ia akhirnya sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dengan CLS di akhir musim ini.

Setelah sempat menjadi free agent beberapa saat, pilihan Katon jatuh pada klub Pelita Jaya. Kepastian ini didapatkan melalui unggahan instagram dari akun resmi Pelita Jaya. Dalam akun itu, mereka memastikan telah mendapatkan tanda tangan Katon. Namun, tidak disebutkan berapa lama mereka akan mengontrak Katon dan berapa besaran gaji yang akan diterimanya.

Bergabungnya Katon bersama Pelita Jaya lantas menimbulkan banyak pertanyaan di benak fans basket Indonesia. Pertanyaannya adalah siapakah guard utama yang akan dipakai oleh Pelita Jaya musim depan. Sebagaimana diketahui, Pelita Jaya punya banyak stok guard yang tergolong mumpuni sebelum kedatangan Katon. Sebut saja Andaraka Prastawa, Reggie Mononimbar, dan Respati Ragil. Dengan bergabungnya Katon, Pelita Jaya punya empat stok guard yang harus dimanfaatkan dengan baik. Menarik untuk dinantikan siapa yang akan menjadi pilihan utama tim nantinya.

Artikel Tag: IBL, CLS Knights, Pelita Jaya Jakarta, Katon Adjie Baskoro

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini