Karl-Anthony Towns Banjir Pujian dari Legenda NBA

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Apr 2024, 21:55 WIB
Karl-Anthony Towns Banjir Pujian dari Legenda NBA

Karl-Anthony Towns Banjir Pujian dari Legenda NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves tinggal satu pertandingan lagi untuk menyapu Phoenix Suns di babak pembukaan playoff Wilayah Barat. Mereka mendominasi di kedua sisi lapangan. Karl-Anthony Towns, karena ukuran tubuhnya dan kemampuannya menembak dari perimeter, telah menjadi faktor penting dalam seri ini.

Namun, Charles Barkley yakin pemain veteran itu harus lebih sering bermain di pos. Dia yakin kemampuan mencetak gol Towns akan menghasilkan tim ganda tambahan dari pertahanan, memungkinkan Timberwolves menciptakan tembakan lebih mudah di sekeliling perimeter.

“Karl-Anthony Towns, bagi saya, adalah perbedaannya [dalam seri ini]. Dia membuatku gila saat menembak tiga angka. Saya tidak punya masalah jika dia menembak tiga angkanya sesekali. Tapi, dia tidak pernah memanfaatkan keunggulan ukurannya. Karena Rudy [Gobert] akan bermain sebagai pria yang lebih besar di sebagian besar pertandingan waktu, Karl-Anthony Towns akan mengalami ketidakcocokan setiap malam,” kata Barkley

"Saya seperti, 'jika Anda memposting, Anda akan mendapatkan banyak keranjang, tetapi Anda juga akan memaksa mereka menggandakan Anda'," tambahnya.

Untuk menjadi pemain besar elit di NBA modern, Anda harus mampu menguras tenaga sebanyak tiga kali. Towns adalah salah satu center paling berbakat di NBA, karena ukuran tubuhnya memungkinkan dia menjadi kekuatan di atas kaca dan di tiang. Namun, kemampuan mencetak golnya adalah alasan utama mengapa Timberwolves dapat menggunakan susunan pemain ganda tanpa kesulitan jarak. Kota-kota yang berada di perimeter inilah yang membuat tim Chris Finch tergerak.

Jika Towns mulai lebih sering bermain di posisi interior, hal itu harus dilakukan saat Gobert berada di luar lapangan. Dua pemain besar tidak bisa secara konsisten beroperasi di dalam NBA modern. Tim akan dengan cepat menemukan keuntungan dan mengendalikan permainan. Jika Towns adalah satu-satunya pemain yang melakukan peregangan, menempatkannya di pos akan masuk akal bagi Minnesota. Namun, mengingat betapa dominannya Minnesota selama seri pembuka mereka, tidak masuk akal untuk melakukan perubahan apa pun pada sistem ofensif saat ini.

Meski begitu, Finch mungkin terpaksa melakukan perubahan lebih jauh ke babak playoff. Mungkin kita akan melihat apa yang ditawarkan Towns di postingan tersebut.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-banjir-pujian-dari-legenda-nba
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini