Karl-Anthony Towns Akhirnya Comeback Setelah Terpapar COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 06:47 WIB
Karl-Anthony Towns akan comeback usai absen di 13 pertandingan.

Karl-Anthony Towns pulih dari COVID-19 dan bisa kembali bermain.

Berita Basket NBA : Kabar baik mendatangi Minnesota Timberwolves menjelang laga melawan Los Angeles Clippers, Rabu (10/2) waktu setempat. Pemain andalan mereka yaitu Karl-Anthony Towns dinyatakan sudah pulih dari COVID-19 dan bisa bermain kembali.

Setelah terpapar virus mematikan tersebut, Karl-Anthony Towns memang harus menjalani masa karantina mandiri sesuai ketentuan yang berlaku. Akibat menjalani masa karantina itu, ia harus absen sebanyak 13 pertandingan. Absennya Towns jelas berpengaruh besar terhadap permainan Minnesota Timberwolves. Mereka terus menelan hasil buruk dan kini terpuruk di papan bawah klasemen konferensi barat (rekor 6 kali menang dan 18 kali kalah).

Beruntung, pihak tim menyatakan bahwa Towns sudah sembuh dan bisa bermain normal kembali pada laga melawan L.A Clippers. Kehadiran Towns diharapkan bisa merubah tren negatif selama ini. Apalagi, Towns terkenal dengan kemampuan bermainnya yang produktif di lapangan. Dalam empat laga yang sudah dijalani musim ini, pemain bernomor punggung 32 itu mampu mencetak rata-rata 22 poin dan 12 rebound per pertandingan.

Fans NBA senang mendengar kabar pulihnya Towns dari COVID-19. Pasalnya, ia menjadi pemain yang harus bersedih karena virus tersebut. Total, tujuh anggota keluarga termasuk sang ibu harus meninggal dunia karena tertular virus yang sama. Tidak heran, Towns begitu emosional ketika mendapati penyakit yang sama. Beruntung, ia masih bisa pulih total tanpa harus mengalami gejala yang buruk.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves, NBA

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini