Karl-Anthony Towns Akan Menjalani Operasi untuk Sermbuhkan Cederanya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 15:07 WIB
Karl-Anthony Towns Akan Menjalani Operasi untuk Sermbuhkan Cederanya

Karl-Anthony Towns Akan Menjalani Operasi untuk Sermbuhkan Cederanya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns akan menjalani operasi untuk memperbaiki meniskus kirinya yang robek. Sumber mengatakan kepada ESPN pada Kamis malam bahwa dia diperkirakan akan kembali pada awal babak playoff Wilayah Barat.

Karl-Anthony Towns akan dievaluasi ulang dalam empat minggu, tetapi prosedur tersebut diharapkan memberinya kesempatan untuk kembali pada awal postseason, kata sumber. Timberwolves (44-19) berjuang untuk mendapatkan unggulan pertama di Wilayah Barat, mempertahankan keunggulan setengah pertandingan atas Oklahoma City Thunder.

Towns akan menjalani operasi awal minggu depan. Towns berunding dengan tim dokter dan spesialis mengenai tindakan yang harus diambil setelah MRI menemukan robekannya dalam beberapa hari terakhir, dan berkomitmen untuk segera melakukan prosedur karena ini memberinya kesempatan untuk rehabilitasi dan kembali ke tim untuk menjalani musim reguler terbaik. dalam sejarah waralaba.

Towns, yang mencatatkan All-Star Game keempatnya pada tahun 2024, adalah satu dari lima pemain di NBA yang rata-rata mencetak 20 poin, 50% tembakan, dan 40% tembakan tiga angka, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

Timberwolves memiliki efisiensi ofensif 116,5 dengan Towns di lapangan -- dan 106,1 tanpa dia, menurut Statistik & Informasi. Timberwolves memiliki lini depan yang dalam, dan Naz Reid akan melihat peningkatan menit bermain saat Towns absen.

Sementara, Anthony Edwards menyamai poin tertingginya musim ini dengan 44 poin, membuat lemparan tiga angka dengan waktu tersisa 1:11 dan melakukan blok spektakuler saat bel berbunyi untuk memberi Minnesota Timberwolves kemenangan 113-111 atas Indiana Pacers pada Kamis malam.

Edwards melonjak untuk lakukan layup detik-detik terakhir yang dilakukan pemain Pacers, Aaron Nesmith, kepalanya terbentur tepi ring saat waktu habis. Edwards terjatuh dengan keras ke lantai tetapi dengan cepat bangkit dan berteriak, melenturkan otot-ototnya dan memukul dada Rudy Gobert sebagai perayaan.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-akan-menjalani-operasi-untuk-sermbuhkan-cederanya
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini