Karier Chandler Parsons Terancam Berakhir Lebih Cepat Usai Alami Kecelakaan Mobil

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jan 2020, 22:40 WIB
Karier Chandler Parsons Terancam Berakhir Lebih Cepat Usai Alami Kecelakaan Mobil

Chandler Parsons alami kecelakaan hebat yang membuatnya terancam tutup karier lebih cepat di NBA.

Berita Basket NBA : Kabar buruk mendatangi salah satu pemain Atlanta Hawks yaitu Chandler Parsons. Kariernya di NBA terancam berakhir lebih cepat usai sang pemain mengalami kecelakaan mobil yang begitu parah.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Parsons terlibat kecelakaan mobil ketika dalam perjalanan pulang usai melakoni sesi latihan bersama tim. Parsons ditabrak oleh pengendara lain yang sedang dalam pengaruh alkohol berat. Kecelakaan tersebut kemudian meninggalkan luka parah pada tubuh Parsons. Tiga luka besar yang dapat diidentifikasi sejauh ini adalah Cedera pata area otak, disc herniation (sendi di area tulang belakang) dan robek di area otot bahu.

Firma hukum yang mewakili Parsons yaitu Morgan & Morgan menyatakan bahwa sang pemain kini terancam tidak bisa melanjutkan kariernya di NBA. Pasalnya, cedera akibat kecelakaan tersebut tergolong sangat parah dan membuat Parsons tidak bisa bermain basket dengan normal lagi.

“Parsons sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya setelah berlatih dengan Hawks sekitar pukul 14.00. Lalu, ia ditabrak oleh seseorang yang kemudian diketahui mengemudi dalam pengaruh alkohol. Pengendara tersebut telah menyebabkan kekacauan di jalan dan membahayakan nyawa banyak pengendara lainnya,” tulis pernyataan resmi tersebut.

“Pengendara tersebut kini sedang menghadapi tuntutan berkendara dalam pengaruh zat terlarang. Ia juga sudah mengaku bahwa mengkonsumsi alkohol yang juga ditemukan dalam mobil bersama dirinya. Pengendara ini tak sadarkan diri usai membuat tiga mobil bertabrakan di jalanan yang sedang cukup sibuk. Apa yang pengendara ini lakukan benar-benar mengancam dan berpotensi mengakhiri karier Tuan Parsons,” tutupnya.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Chandler Parsons

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini