Karier Anthony Davis Bersama Pelicans Terancam Berakhir Lebih Cepat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Feb 2019, 08:00 WIB
Karier Anthony Davis Bersama Pelicans Terancam Berakhir Lebih Cepat

Anthony Davis terancam tutup musim lebih cepat bersama New Orleans Pelicans.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Anthony Davis terancam menutup karier lebih cepat bersama tim yang dibelanya saat ini yaitu New Orleans Pelicans. Hal tersebut dikarenakan pihak tim yang tak ingin menuruti permintaan Davis untuk melepasnya menuju tim lain.

Seperti yang diketahui, Davis beberapa saat lalu mengungkapkan bahwa ia sudah tidak betah bermain bagi Pelicans. Hasil dan pencapaian yang buruk dalam beberapa tahun terakhir membuat ia menginginkan lingkungan tim baru yang dapat membantu dalam meraih gelar NBA. Pihak Pelicans tentu enggan menuruti permintaan Davis tersebut. Pasalnya, Davis merupakan pemain andalan mereka dalam mencetak poin. Sebagai pemain kunci, tentu ia tidak akan dilepas secara mudah oleh pihak manajemen tim.

Sebagai pemain, Davis tentu kesal dengan perlakuan manajemen tim yang tidak menurutinya. Oleh karena itu, jika permasalahan keduanya tak kunjung usai, Davis dapat mencapai kesepakatan untuk tidak bermain hingga akhir musim. Artinya, Davis akan tetap berada dalam tim tetapi tidak akan dimainkan dalam skuat utama Pelicans. Ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan hingga kontraknya berakhir tahun 2020 mendatang.

Opsi tersebut tentu menjadi alternatif yang dapat disepakati kedua belah pihak jika memang tidak ada jalan tengah lain yang menyelesaikan permasalahan mereka. Di satu sisi, Pelicans tidak rugi untuk membiarkannya bermain di tim lain. Di sisi lain, Davis juga senang karena tidak perlu berjuang keras lagi untuk membawa timnya lolos ke babak playoff.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karier-anthony-davis-bersama-pelicans-terancam-berakhir-lebih-cepat
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini