Ini Penyebab Trevor Ariza Batal Berlabuh ke Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Des 2018, 10:00 WIB
Ini Penyebab Trevor Ariza Batal Berlabuh ke Washington Wizards

Trevor Ariza batal dilepas oleh Phoenix Suns menuju Washington Wizards akibat kesalahpahaman manajemen saat proses negosiasi.

Berita Basket NBA : Phoenix Suns sempat mencapai kata sepakat untuk melepas Trevor Ariza menuju Washington Wizards. Namun, kesepakatan tersebut dibatalkan usai Memphis Grizzlies selaku pihak ketiga memberikan pemain yang salah sebagai imbalannya.

Pada mulanya, Grizzlies, Suns, dan Wizards sepakat untuk menukar pemainnya masing-masing. Suns sepakat untuk melepas Trevor Ariza menuju Wizards, Wizards sepakat untuk melepas Kelly Oubre Jr menuju Grizzlies, dan Grizzlies sepakat untuk melepas Marshon Brooks menuju Suns. Namun, Suns rupanya salah persepsi terkait pemain yang didapatkan. Pada proses negosiasi, manajemen Suns mengira mereka akan mendapatkan Dillon Brooks dari Grizzlies. Akan tetapi, Grizzlies justru salah persepsi dan mengirimkan MarShon Brooks kepada Suns. Suns yang tidak tertarik akan jasa MarShon lantas membatalkan kesepakatan yang mereka capai sebelumnya.

Grizzlies memang mempunyai dua pemain dengan nama Brooks dalam tim mereka yaitu MarShon dan Dillon. Tidak heran apabila Suns membatalkan transaksi mereka karena MarShon adalah pemain yang mempunyai statistik lebih rendah ketimbang Dillon. Dalam 25 laga yang dijalani MarShon musim ini, ia hanya mampu mencetak rata-rata 7 poin,1 rebound, dan 1 assist per laganya. Hal tersebut berbeda cukup jauh dari pencapaian yang dimiliki Dillon. Dillon mampu mencetak rata-rata 10 poin per pertandingan dan berusia jauh lebih muda ketimbang MarShon.

Menurut pemberitaan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama di ESPN, ketiga tim akan kembali berdiskusi untuk mencari solusi alternatif dari kesalahpahaman mereka.

Artikel Tag: NBA, suns, Grizzlies, Wizards, Trevor Ariza, Marshon Brooks, Dillon Brooks

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini