banner babe

Kalahkan Serbia, Argentina Amankan Satu Tempat di Semifinal Piala Dunia Basket 2019

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Sep 2019, 22:30 WIB
Kalahkan Serbia, Argentina Amankan Satu Tempat di Semifinal Piala Dunia Basket 2019

Argentina sukses bekuk perlawanan Serbia untuk melaju ke babak semifinal Piala Dunia Basket 2019.

Berita Basket Dunia : Timnas Argentina sukses membuat kejutan di ajang Piala Dunia Basket kali ini. Tim yang berasal dari benua Amerika tersebut mampu mengalahkan salah satu kandidat terkuat untuk menjadi juara, Serbia.

Tidak begitu diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan, Argentina justru mampu menunjukkan permainan impresif sejak tip-off. Permainan rapih mereka mampu mengacak-acak pertahanan Serbia dan berbuah keunggulan yang cukup dominan. Serbia sendiri sejatinya selalu berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sayang, setiap usaha mereka mencetak poin selalu mendapatkan balasan yang sama dari pihak Argentina. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Argentina menang cukup dominan dengan skor 97-87.

Kunci kemenangan Argentina di pertandingan kali ini adalah performa apik pemain veteran mereka, Luis Scola. Pemain yang pernah mengemban karier di NBA ini mampu mencetak total 20 poin dan 5 rebound untuk memimpin kemenangna Argentina. Tidak hanya Scola, pemain lain yang menunjukkan permainan tak kalah cantik adalah Facundo Campazzo. Campazzo mampu mengakhiri pertandingan dengan torehan 18 poin dan 6 rebound.

Beralih ke tim Serbia, Bogdan Bogdanovic dan Nemanja Bjelica menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Bogdanovic mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai menorehkan 21 poin dan 4 rebound. Sementara itu, Bjelica yang mendapatkan menit bermain cukup banyak dalam laga ini mampu menyumbangkan hingga 18 poin untuk timnya. Sayang, kerja keras kedua pemain Serbia masih belum membuahkan hasil manis.

Artikel Tag: FIBA, Piala Dunia Basket 2019, Serbia, Argentina, Luis Scola

1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini