Kalahkan Nuggets, Clippers Masih Tak Terbendung

Penulis: Viggo
Rabu 10 Okt 2018, 23:30 WIB
Kalahkan Nuggets, Clippers Masih Tak Terbendung

Los Angeles Clippers sukses teruskan tren kemenangan setelah kalahkan Denver Nuggets.

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers menjamu tim sesama konferensi barat, Denver Nuggets. Tampil dominan sepanjang laga, tim yang bermarkas di Staples Center ini mampu memenangi laga dengan skor meyakinkan. Kemenangan tersebut sekaligus meneruskan tren kemenangan mereka selama laga pramusim.

Clippers yang bermain di depan pendukungnya sendiri langsung memulai pertandingan dengan agresivitas tinggi. Tim asuhan Doc Rivers ini langsung mencoba untuk menjauhi perolehan angka Nuggets sebelum jeda turun minum. Usaha mereka untuk menjauh tersebut tidak berjalan begitu mulus mengingat Nuggets juga memberikan perlawanan ketat. Memasuki paruh kedua, barulah Clippers dengan permainannya yang rapih mampu membuat pertahanan Nuggets kewalahan. Berkat permainan apik mereka di babak kedua, Clippers menang dengan skor akhir 109-103.

Kemenangan Clippers tidak lepas berkat permainan apik dua pemain starter mereka yaitu Danilo Gallinari dan Boban Marjanovic. Gallinari yang bermain sebagai power forward mampu menjadi top skor setelah mencetak total 16 poin dan 7 rebound. Sementara itu, Marjanovic yang hanya dimainkan selama 14 menit sudah mampu mencetak double-double dengan 14 poin dan 12 reboundnya.

Di kubu Nuggets, Trey Lyles dan Monte Morris yang turun dari lapis kedua justru mampu tampil bersinar. Lyles berhasil menjadi pendulang angka terbanyak setelah mencetak 15 poin dan 10 rebound. Sementara itu, Morris mampu mengikutinya dengan tambahan total 14 poin.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Nuggets, Trey Lyles, Monte Morris, Danilo Gallinari, Boban Marjanovic

446