Kalahkan Nuggets, 76ers Masih Suci di Kandang Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 13:06 WIB
Kalahkan Nuggets, 76ers Masih Suci di Kandang Sendiri

Philadelphia 76ers sukses bekuk perlawanan Denver Nuggets.

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers berhadapan dengan tim yang berasal dari daerah Colorado di Amerika Serikat yaitu Denver Nuggets. Melalui permainan yang berlangsung dengan sengit, 76ers berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 97-92. Kemenangan ini sekaligus meneruskan tren positif 76ers yang masih belum terkalahkan di kandang sendiri selama perjalanan musim ini.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung dengan seru dan menarik sejak tip-off. Kedua tim yang merupakan kontender juara menunjukkan kapasitas mereka dengan kualitas permainan yang memukau. Perolehan angka terus berlangsung dengan sengit hingga memasuki menit-menit akhir kuarter empat. Beruntung bagi 76ers mereka bisa membentuk dinding pertahanan yang kokoh pada kuarter terakhir sehingga memupuskan harapan Nuggets untuk bisa membawa pulang kemenangan.

Pahlawan kemenangan 76ers pada pertandingan ini adalah Joel Embiid dan Tobias Harris. Embiid berhasil mencetak angka paling banyak dalam tim usai mengakhiri laga dengan catatan 22 poin dan 10 rebound. Tidak ingin kalah dengan Embiid, Harris yang diberi jatah bermain selama 36 menit oleh Brett Brown juga tampil produktif dengan torehan 20 poin miliknya.

Berpindah ke tim Nuggets, Nikola Jokic dan Will Barton jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Barton mampu menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 27 poinnya. Sementara itu, Jokic yang ditugaskan oleh Mike Malone untuk jadi bigman utama juga berhasil mencetak double-double dengan 15 poin dan 11 assist.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Nuggets, Joel Embiid, Will Barton, Nikola Jokic, Tobias Harris

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini