banner babe

Kalahkan Nets, 76ers Tantang Raptors di Ronde Kedua Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Apr 2019, 09:50 WIB
Kalahkan Nets, 76ers Tantang Raptors di Ronde Kedua Babak Playoff

Philadelphia 76ers sukses sudahi perlawanan Brooklyn Nets di babak playoff.

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers berhadapan dengan Brooklyn Nets di game kelima babak playoff NBA konferensi timur. Melalui permainan dominan, 76ers mampu memetik kemenangan telak dengan skor akhir 122-100.

76ers yang bermain di kandang lawan sama sekali tidak menurunkan permainan garangnya sejak menit awal. Tim asuhan Brett Brown ini mampu terus menerus menggempur pertahanan Nets dengan pola permainan agresif yang mereka terapkan. Benar saja, 76ers tidak pernah tertinggal sama sekali dalam pertandingan ini dan sempat unggul jauh hingga 39 poin. Tetap bermain stabil hingga kuarter terakhir, 76ers lantas mampu menyudahi perlawanan Nets. Berkat kemenangan tersebut, 76ers juga mampu memastikan diri lolos ke babak selanjutnya menantang tim Toronto Raptors.

Kunci kemenangan 76ers di laga ini adalah Joel Embiid dan Ben Simmons. Embiid mampu menjadi top skor usai mencetak double-double impresif dengan torehan 23 poin dan 13 rebound miliknya. Sementara itu, Simmons yang hanya bermain selama 27 menit juga mampu menunjukkan permainan yang tak kalah hebat. Pemain bertangan kidal ini mampu menambahkan total 13 poin untuk 76ers.

Beralih ke tim Nets, Rondae Hollis-Jefferson dan Caris Levert menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Hollis-Jefferson yang turun dari bangku cadangan secara mengejutkan mampu menjadi pemain tersubur dengan torehan 21 poinnya. Sementara itu, Levert yang dimainkan sejak menit awal juga tampil produktif dengan torehan 18 poin miliknya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Raptors, Joel Embiid, Ben Simmons, Rondae Hollis-Jefferson, Caris LeVert

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini