Kalahkan Heat, Blazers Makin Tak Terbendung

Penulis:
Selasa
Kalahkan Heat, Blazers Makin Tak Terbendung

CJ McCollum mengatur serangan saat berhadapan dengan Miami Heat.

Berita Basket NBA: Portland Trail Blazers menjamu perlawanan tim dari konferensi timur NBA, Miami Heat, Senin (12/3). Bermain dengan solid, Portland Trail Blazers sukses mengalahkan tim tamunya tersebut dengan skor yang impresif.

Portland Trail Blazers mendapatkan tantangan yang cukup serius saat harus menjamu perlawanan tim dari konferensi timur, Miami Heat. Blazers pun berusaha keras meraih kemenangan guna meneruskan tren positif yang sedang mereka alami saat ini.

Pertandingan sendiri langsung berjalan dengan timpang sejak peluit pertama ditiupkan wasit. Portland Trail Blazers yang bermain dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan berhasil tampil dengan agresif sehingga mampu meninggalkan Miami Heat jauh di belakang. Blazers pun bahkan sempat unggul hingga mencapai 19 poin di pertandingan ini sebelum akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 115-99.

Kunci kemenangan impresif Portland Trail Blazers ini tidak lepas dari permainan apik point guard andalan mereka, Damian Lillard. Pemain yang mengenakan nomor punggung 0 tersebut berhasil mendulang 32 poin untuk memimpin perolehan skor di kubu Blazers. Ia juga dibantu oleh performa apik center muda mereka, Jusuf Nurkic. Nurkic yang bermain selama 30 menit berhasil mencetak double-double impresif dengan catatan 27 poin dan 16 rebound.

Di kubu Miami Heat, Goran Dragic kembali menjadi mesin penyumbang skor di skuad mereka. Pemain berkebangsaan Slovenia ini berhasil meraih 23 poin usai dimainkan selama 30 menit oleh pelatihnya, Erik Spoelstra. Selain Dragic, pemain Miami Heat lainnya yang dapat dikatakan bermain dengan solid adalah Tyler Johnson. Johnson sukses membukukan total 17 poin usai dimainkan sebagai shooting guard dalam starting lineup di kubu Miami Heat.

Artikel Tag: NBA, Heat, Blazers, Damian Lillard, Jusuf Nurkic, Goran Dragic, Tyler Johnson

202