banner babe

Kalahkan Blazers di Game 4, Warriors Melangkah ke Babak Final NBA

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2019, 22:30 WIB
Kalahkan Blazers di Game 4, Warriors Melangkah ke Babak Final NBA

Stephen Curry sukses bersinar di game keempat antara Golden State Warriors kontra Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors berhadapan dengan Portland Trail Blazers di game keempat babak final konferensi barat playoff NBA. Melalui perlawanan sengit hingga babak overtime, Warriors akhirnya memenangkan laga dengan skor tipis 119-117.

Bermain di Moda Center yang merupakan markas dari Blazers, Warriors memang sempat kesulitan untuk dapat memberi perlawanan pada paruh pertama pertandingan. Tim asuhan Steve Kerr ini bahkan sempat tertinggal cukup jauh sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan di akhir kuarter empat. Memasuki babak overtime, Warriors mampu tampil lebih rapih sehingga membuat pertahanan Blazers harus membayar mahal dengan kekalahan. Bagi Warriors, kemenangan ini membuat mereka lolos ke babak final NBA.

Kemenangan impresif Warriors tidak lepas dari performa apik dua pemain inti mereka yaitu Stephen Curry dan Draymond Green. Curry lagi-lagi menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan total 37 poin, 13 rebound, dan 11 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Curry, Green juga mampu mencetak triple-double pada laga ini. Green mengakhiri laga dengan catatan 18 poin, 14 rebound, dan 11 assist.

Berpindah ke tim Blazers, Meyers Leonard dan Damian Lillard menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Leonard mampu melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan torehan 30 poin dan 12 rebound. Sementara itu, Lillard yang menjadi playmaker utama dalam tim juga mampu menambahkan 28 poin.

Artikel Tag: NBA, warriors, Blazers, Damian Lillard, Meyers Leonard, stephen curry, draymond green

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini